Galih Priatmojo
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi. (twitter.com/PSSI)

Bolatimes.com - Memasuki berakhirnya tahap pertama program pembinaan di Inggris, level uji coba yang dilakoni skuat Garuda Select makin meningkat. Kamis (2/5/2019) mendatang Bagus Kahfi akan menantang Arsenal U-16.

Skuat Garuda Select baru saja mengalami kekalahan terbesar sepanjang melakoni uji coba menghadapi tim-tim akademi Inggris. Akhir pekan kemarin mereka digelontor empat gol tanpa balas oleh Bolton Wanderers U-18.

Sang pelatih, Dennis Wise pun sempat kecewa dengan hasil yang kurang ciamik itu. Meski begitu, legenda Chelsea tersebut meminta agar para penggawa Garuda Select untuk fokus dan bangkit menghadapi laga selanjutnya. Apalagi lawan berikutnya yang akan dihadapi adalah Arsenal U-16.

Baca Juga:
Pamer Perut Rata nan Seksi, Jennifer Bachdim Hot Mom Banget deh

Tak main-main, Arsenal U-16 merupakan finalis dari turnamen Premier League Cup U-16 yang dihelat awal tahun kemarin. Di final mereka menantang Chelsea U-16. Sayang The Young Gunners kalah 2-5 dari skuat The Blues.

Fakta bahwa Arsenal bakal jadi lawan yang bisa menyulitkan Bagus Kahfi dkk pun diungkapkan oleh Dennis Wise. Dalam cuplikan video yang diunggah Instagram @mysuppersoccer, Wise menyebut bahwa lawan-lawan berikutnya takkan mudah bagi skuat Garuda Select, termasuk Arsenal U-16.

Baca Juga:
Revolusi Selebrasi Religius Mohamed Salah dari Sujud Hingga Pose Yoga

"Tapi kalian harus punya keinginan untuk menang," tukasnya.

Load More