Galih Priatmojo
Tim Garuda Select (instagram.com/mysupersoccer)

Bolatimes.com - Garuda Select menderita kekalahan terbesar sepanjang melakoni uji coba di Inggris setelah dibekuk Bolton Wanderers U-18 4-0, Sabtu (27/4/2019) kemarin. Legenda Chelsea pun angkat bicara soal kekalahan Bagus Kahfi dkk.

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan kiper Risky Muhammad Sudirman urung mampu membantu Garuda Select meraih kemenangan atas Bolton Wanderers U-18. Pada laga yang dihelat Sabtu kemarin, Bagus Kahfi dkk tak berkutik menghadapi lawannya itu.

Selain skill dan fisik lawan yang mumpuni, faktor lain yang membuat permainan Garuda Select tak berkembang yakni seringnya membuat kesalahan sendiri. Hal tersebut diungkapkan sang pelatih Dennis Wise.

Baca Juga:
Kalah Lawan Bolton Wanderers, Garuda Select Derita Kekalahan Terbesar

Seperti dikutip dari akun Instagram @mysupersoccer, Wise mengakui bahwa Bolton bermain mendominasi pada laga uji coba tersebut. Selain itu banyak kesalahan kecil yang kerap dilakukan Bagus Kahfi dkk hingga membuat permainan jadi kurang berjalan baik di lapangan.

Selain faktor kesalahan sendiri, Wise juga menyebut cuaca hari itu sangat tidak bersahabat untuk para penggawa Garuda Select.

Baca Juga:
Hobi Kenakan Busana Tanpa Lengan, Presenter Olahraga Ini Seksi Abis

"Cuaca hari ini kurang bagus. sangat dingin sehingga membuat para pemain kurang fokus," sambungnya.

Ia pun terang-terangan mengaku kecewa dengan hasil kurang memuaskan yang didapat Garuda Select.

"Kecewa iya tapi semua ini akan jadi pelajaran bagi para pemain di laga-laga selanjutnya apalagi yang berikutnya akan lebih berat lagi," tukas legenda Chelsea itu.

Baca Juga:
Ketemu di Final, Ingat Lagi Smash Cantik Kevin yang Permalukan Ganda Jepang

Load More