Galih Priatmojo
ilustrasi kick off.[ec.europa.eu]

Bolatimes.com - Seperti yang sudah diprediksi sejumlah pengamat, jadwal kompetisi Liga 1 2019 kembali molor. Sebelumnya kick off yang rencananya berlangsung pada 8 April berubah menjadi 15 April 2019.

Mundurnya jadwal Liga 1 2019 disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya, adalah keinginan dari sponsor.

Selain itu, pengunduran juga sudah disetujui dan diterima oleh klub-klub peserta Liga 1 2019. Hal itu seperti disebutkan Manajer Kompetisi PT Liga Indonesia Baru, Asep Saputra.

Baca Juga:
Digaji Fantastis Real Madrid, Eden Hazard Bisa Beli 3 Pulau Ini Kontan!

"Ya, kemarin dalam club meeting memang hal itu jadi pembahasan, termasuk juga suara yang diusulkan beberapa klub, plus kaitannya dengan sponsor juga. Dan semua bersepakat, ke tanggal 15," ujar Asep.

Mundurnya jadwal Liga 1 2019 tersebut membuat Bhayangkara FC kecewa.

AKBP Sumardji selaku manajer Bhayangkara FC sangat menyayangkan mundurnya jadwal tersebut. Sebab, Bhayangkara FC sudah menyusun program untuk Liga 1 2019.

Baca Juga:
Timnya Ditahan Imbang, Zinedine Zidane Justru Doakan Getafe

"Ya sebenarnya mundur kurang lebih sepuluh hari itu problem juga untuk kami. Karena kan pasti nanti jadwal akan mundur terus. Sekarang kami juga main di Piala Indonesia, tapi mau bagaimana lagi," kata Sumardji.

"Sekarang kami mau ambil positifnya saja. Dengan mundurnya jadwal Liga 1 persiapan tim lebih bisa maksimal lagi sehingga pada saat pertandingan pertama bisa meraih hasil yang maksimal," ia menambahkan.

 

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Buruk, Manchester City Tak Berani Remehkan Burnley

Load More