Galih Priatmojo
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid tampaknya tergila-gila dengan Eden Hazard. Demi mendatangkan penyerang Chelsea itu ke Santiago Bernabeu, Los Blancos bahkan mengiming-iminginya dengan gaji fantastis.

Nama Eden Hazard hangat diperbincangkan bakal hengkang menuju Real Madrid sejak tahun lalu. Bahkan dalam beberapa kesempatan, pemain Timnas Belgia itu secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya suatu hari bisa bermain bersama Real Madrid.

Setali tiga uang, Real Madrid pun juga punya hasrat yang sama dengan Hazard. Mereka bahkan menggoda sang pemain dengan gaji fantastis demi berseragam Los Blancos.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Akui Liverpool Tak Diunggulkan Lawan Barcelona

Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Adrian Dennis/AFP)

Dilansir dari The Sun, Real Madrid disebut siap menggaji Eden Hazard sebesar 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,3 miliar per pekan setelah pajak. Jika dihitung dalam sebulan, Hazard bisa mengantongi gaji hingga Rp 30 miliar belum termasuk bonus yang terdapat dalam kesepakatan kontraknya.

Dengan gaji sebesar itu, Eden Hazard bisa membeli dua pulau pribadi setara pulau yang ada di Skotlandia. Yap, di Skotlandia ada sebuah pulau di kawasan Vaila Sound yang terletak di lepas pantai barat Shetland yang dijual dengan harga sekitar Rp4,7 miliar.

Seperti dikutip dari Thrillist, punya luas sebesar 64 hektar, pulau ini memiliki iklim tropis dan dihiasi hamparan pasir serta rumput nan hijau. Tak hanya itu, pulau ini juga dihuni oleh sejumlah satwa liar.

Baca Juga:
Tottenham Tanpa Son Heung-min saat Jamu Ajax Amsterdam

Atau jika mau, Hazard juga bisa membeli sebuah pulau yang terletak di Kanada bernama Burts Island. Pulau yang memiliki luas sekitar 2,1 hektar ini terletak di kawasan yang dipenuhi pepohonan yang jauh dari kebisingan kota. Pulau ini dibandrol dengan harga Rp7,4 miliar.

Pulau bernama Burts Island dijual dengan harga sekitar Rp7 miliar. [privateislandsonline.com]

Kalau masih kurang puas, Hazard juga bisa beli pulau yang ada di Nikaragua ini, namanya Bocal Island. Seperti dilansir dari private island online, pulau seluas 1 hektar ini dibandrol dengan harga Rp7,9 miliar.

Pulau ini sudah memiliki sebuah rumah kecil dengan dua kamar. Rumah itu juga dilengkapi sebuah rumah tamu yang terpisah dan dilengkapi dengan lemari es, kompor untuk memasak, dan fasilitas lain.

Baca Juga:
Sudah Juara, Juventus Tetap Tampil Ngotot Lawan Inter Milan

Untuk mencapai pulau yang tak kalah indah dengan yang ada di Hawaii ini sangat mudah. Kurang lebih jarak tempuhnya dari Karibia mencapai 1 jam 30 menit.

Sementara sambil memilih pulau mana yang cocok, Chelsea sendiri sudah memberi lampu hijau pada Hazard untuk hengkang ke Real Madrid. Dikabarkan, The Blues siap melepas Hazard dengan bandrol sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.

 

Baca Juga:
11 Pemain Keok, Begini Beratnya Seleksi Timnas Indonesia U-19

Load More