Rauhanda Riyantama
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Pemain asal Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk, masuk dalam daftar belanja Persija Jakarta. Namun, Ferry Paulus selaku bos Persija mengaku kesulitan untuk mendapatkan jasa sang pemain karena harga yang diminta terlalu tinggi.

Ferry menyebutkan harga yang diminta Joey Suk lebih tinggi dari Michael Essien saat memperkuat Persib Bandung. Belum lagi fasilitas yang diminta pemain berusia 29 tahun tersebut cukup banyak.

"Gaji yang diminta Joey Suk terlalu tinggi," kata Ferry Paulus, seperti dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Sebut Sah Usai Mencoblos, Jonatan Christie Buat Netizen Ingin Dinikahi

"Ada beberapa (permintaan) fasilitas-fasilitas yang bisa merusak tatanan Persija. Nanti ditakutkan ada kecemburuan, itu yang kami takutkan," ungkapnya.

Joey Suk didukung gabung Persija Jakarta. [@joeysuk /Instagram]

Sebagaimana diketahui, Joey Suk saat ini sedang memperkuat klub asal Kroasia, HNK Gorica. Selain itu, ia juga pernah berseragam Go Ahead Eagles yang merupakan salah satu klub di Belanda.

Ferry mengatakan, negosiasi dengan Joey Suk tidak berbuah manis. Pasalnya, banyak permintaan yang membuat Macan Kemayoran kesulitan.

Baca Juga:
Dipecundangi Barcelona, Solskjaer: Kami Kalah Kelas

"Agak ribet. Ada obrolan. Tapi agak ribet orangnya. Dia ekspektasinya terlalu tinggi. Mungkin karena memang dia merasa dia adalah pemain besar," Ferry menambahkan.

"Sementara kurs Liga Indonesia kalau saya boleh bicara mungkin masih di level medio. Karena dia tahu klub yang meminatinya Persija, ekspektasinya terlalu tinggi," pungkasnya.

Baca Juga:
Dikira Park Ji Sung, Fans Manchester United Panggul dan Elukan Turis Korsel

Load More