Galih Priatmojo
Osvaldo Haay. [@valdo_haay / Instagram]

Bolatimes.com - Duel derby Jatim akan kembali tersaji pada leg kedua final Piala Presiden 2019 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) besok. Jelang menghadapi Arema FC, penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay punya senjata baru.

Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan peluang berlaga di kandang setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 di leg pertama final Piala Presiden 2019.

Situasi ini tentu bukan hal yang mudah apalagi di leg kedua, skuat Bajul Ijo akan menghadapi Arema FC di depan pendukungnya Aremania.

Baca Juga:
Kalah Telak Secara Permainan, Gelandang Juventus Akui Kehebatan Ajax

Dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya, sang pelatih, Djadjang Nurdjaman menekankan agar Irfan Jaya dkk bermain habis-habisan di partai pamungkas nanti.

Ia meminta para penggawa Persebaya Surabaya bisa bermain seperti kala menekuk Madura United di leg kedua semifinal lalu hingga akhirnya menang 3-2.

"Tidak ada yang tidak mungkin," ujarnya singkat.

Baca Juga:
Gerard Pique Terbuai Kenangan usai Sambangi Markas Manchester United

Sejurus dengan instruksi Djanur, Osvaldo Haay tampaknya juga punya misi untuk memenangkan laga dan membawa Persebaya meraih kampium Piala Presiden 2019. Demi mewujudkan itu, ia sudah menyiapkan senjata baru menghadapi Arema FC.

"MVP Pack untuk persiapan 2nd leg final Piala Presiden," tulisnya.

Baca Juga:
Kapten Ajax Terheran-heran Lihat Kehebatan Cristiano Ronaldo

Load More