Galih Priatmojo
Bomber Persija Jakarta dan penyerang Ceres Negros adu foto mesra. [kolase/Instagram]

Bolatimes.com - Persija Jakarta bakal menghadapi lawan tangguh Ceres Negros di matchday ketiga Piala AFC 2019, Rabu (3/4/2019) petang nanti. Laga ini dipastikan bakal berlangsung seru apalagi kedua tim punya bomber mematikan, Bruno Matos dari Persija dan Bienvenido Maranon dari Ceres Negros.

Jelang menghadapi Ceres Negros, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev sudah mewanti-wanti para penggawanya terkhusus di barisan pertahanan untuk mewaspadai pergerakan Bienvenido Maranon. Peringatan Kolev itu sepertinya wajar apalagi melihat performa pemain asal Spanyol tersebut yang berbahaya.

Tercatat, Bienvenido sudah mengoleksi empat gol di turnamen Piala AFC 2019. Tiga gol diborongnya saat menumbangkan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong 3-1 beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ronaldo: Zidane Mengerti Bagaimana Tangani Real Madrid dengan Cara Cerdas

Walau begitu, Persija toh juga punya bomber yang tak kalah mematikannya. Dia adalah Bruno Matos.

Pemain yang konon merupakan termahal keempat setelah Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Marko Simic ini nyatanya punya nilai sepadan dengan performanya di lapangan hijau. Diboyong dari PKNS FC musim ini, Matos langsung tampil ngegas.

Penyerang asal Brasil ini saat ini tercatat sebagai top skor sementara Piala Presiden 2019 dengan koleksi lima gol. Sedangkan di ajang Piala AFC 2019, ia sudah mengukir dua gol.

Baca Juga:
Kalah Dari Wolverhampton, 2 Pemain Man United Ini Terciduk Malah Tertawa

Meski sama-sama garang di lini serang, duo bomber ini ternyata merupakan sosok yang romantis lho. Baik matos maupun Maranon ternyata tak sungkan memamerkan kemesraan dengan pasangannya. Entah kebetulan atau tidak, kedua bomber berbahaya ini kerap mengunggah foto mesra bersama pasangannya di Instagram.

Nah, kira-kira mesra mana nih antara Matos atau Maranon?

Baca Juga:
Suporter Cagliari Rasis, Bonucci Sebut Pemain Muda Juventus Ini Juga Salah

Baca Juga:
Lawan Persebaya, Pelatih Madura United Pastikan Andik Vermansyah Main

Load More