Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Bek Persebaya, Otavio Dutra (Dok: persebaya.id)

Bolatimes.com - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra tampak percaya diri bakal memetik hasil positif saat menjamu Madura United pada laga semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/4/2019).

Pemain kelahiran Brasil itu memprediksi duel Persebaya kontra Madura United akan berlangsung sengit. Hal itu lantaran kedua tim diisi oleh banyak pemain bintang, terutama tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

Otavio Dutra sendiri mengakui hal itu, skuat Madura United merupakan tim yang kuat dengan diisi oleh banyak pemain bintang.

Baca Juga:
Allegri Masih Ragu, Ronaldo Justru Yakin Siap Main Hadapi Ajax

"Ya ini pertandingan bagus lawan Madura United. Mereka tim bagus karena punya tim yang semuanya pemain bintang," kata Otavio dikutip dari pssi.org.

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat pemain yang tengah menunggu pengesahan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) itu takut. Otavio justru optimis menyambut laga tersebut, walaupun lawannya adalah Barcelona.

"Saya selalu optimistis meskipun lawan Barcelona. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela," jelas pemain berusia 35 tahun tersebut.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Sebut Dirinya Adalah Generasi yang Gagal, Kenapa?

Keyakinan Otavia Dutra itu bukan tanpa alasan. Sebab, pada laga tersebut Persebaya Surabaya akan bermain di kandang dengan disaksikan oleh puluhan ribu Bonekmania -suporter fanatik Persebaya.

"Main di kandang pertama menjadi modal karena kami punya pendukung yang akan memadati stadion," pungkasnya.

Ditambah lagi skuat Persebaya Surabaya juga sudah melakukan persiapan untuk babak semifinal Piala Presiden 2019. Anak asuh Djajang Nurdjaman sudah digeber latihan selama dua kali pada Senin kemarin. Pertama latihan di pusat kebugaran pada pagi hari kemudian dilanjutkan latihan di lapangan pada sore harinya.

Baca Juga:
Paus Fransiskus: Lionel Messi Sangat Bagus, Tapi Bukan Tuhan

"Jarak antara perempat final dan semifinal memang pendek tapi latihan harus tetap dilakukan agar bisa raih hasil terbaik," tutup Otavia Dutra.

Load More