Galih Priatmojo
Pelatih PSM Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemain Abdul Rahman (kanan) bersama dengan Pelatih Kaya Oloilo FC Noil Marcaida (kedua kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku sudah mengantongi siapa saja yang patut diwaspadai dari wakil Filipina, Kaya Oloilo FC yang akan bentrok pada matchday ketiga Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/4/2019). 

Kalezic mengatakan bahwa Kaya FC merupakan tim kuat yang harus diwaspadai. Salah satu yang sangat diantisipasi pelatih asal Bosnia itu adalah counter attack yang bisa merepotkan lini bertahan PSM.

"Saya sudah katakan mereka tim kuat. Selalu jaga jarak memegang bola di mana membuat lawan susah menembus lini ke lini. Mereka cukup berbahaya dengan counter attack," kata Kalezic dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan di kawasan Sentul, Bogor.

Baca Juga:
Susah Payah Kalahkan Tim Medioker, Zinedine Zidane Merasa Gila

Meski sebelumnya, Juku Eja menang besar melawan Lao Toyota dengan skor 7-3, Kalezic tidak menganggapnya sebagai modal yang baik. Sebab, Kaya juga menang 5-0 saat berjumpa dengan wakil Singapura Home United.

Pelatih PSM Makasaar Darije Kalezic (kedua kanan) dan pemain Abdul Rahmad (kedua kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Sementara di matchday pertama, Kaya bermain imbang 1-1. Begitupun PSM yang juga imbang 1-1 melawan Home United.

"Benar, mereka menang skor yang cukup besar saat melawan Home United. Tapi itu tidak berhubungan dengan laga besok," ia menambahkan.

Baca Juga:
Salip Popularitas Selebgram Indonesia, Ini Jumlah Followers Pacar Ronaldo

"Kita juga menang 7-3 melawan Lao, mereka juga main 1-1 dengan klub yang sebelumnya kita lawan," pungkasnya.

Saat ini PSM dan Kaya FC bersaing ketat di Grup H Piala AFC 2019. Kaya berada di puncak klasemen diikuti oleh PSM yang berada di bawahnya dengan sama-sama mengoleksi empat poin.

 

Baca Juga:
Kalah Dramatis dari Liverpool, Pochettino: Seharusnya Kami Menang

Load More