Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Zinedine Zidane saat masih menjadi pelatih Real Madrid (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa kagum dengan perlawanan yang ditunjukkan oleh tim medioker Huesca pada pekan ke-29 La Liga 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Ia pun tak segan memberikan apresiasi yang tinggi untuk tim tersebut.

Real Madrid berhasil kembali berhasil meraih tiga poin di bawahan arahan Zinedine Zidane. Namun, kali ini skuat Los Blancos dipaksa berjuang sangat keras. Melawan tim penghuni papan bawah klasemen sementara, Toni Kroos cs menang tipis 3-2.

Huesca tampil mengejutkan dengan menciptakan gol cepat lewat Juan Hernandez saat laga baru berjalan tiga menit. Isco sempat menyeimbangkan kedudukan di babak pertama dan digandakan oleh Dani Ceballos di babak kedua.

Baca Juga:
Kalah Dramatis dari Liverpool, Pochettino: Seharusnya Kami Menang

Namun, Huesca tidak menyerah. Mereka kembali mencetak gol penyama dari Xabier Etxeita sebelum akhirnya Karim Benzema memastikan kemenangan Real Madrid pada menit ke-89.

"Tadi adalah sebuah pertandingan yang gila tapi sangat menyenangkan bagi orang-orang yang menontonnya. Kami sangat menderita, tapi Anda harus menyelamati tim lawan. Mereka adalah tim juru kunci dan bermain dengan sangat baik," kata Zidane, dilansir dari AS.

"Mereka memberikan kami masalah sampai menit akhir, tetapi kami berhasil mendapatkan sebuah hasil yang bagus, sebuah kemenangan. Kami memerlukannya untuk moral kami," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Terciduk! Wasit Ikut Rayakan Kemenangan Liverpool atas Tottenham

Kemenangan atas Huesca memperpanjang catatan manis Zinedine Zidane sebagai nakhoda anyar Real Madrid. Ia sukses mempersembahkan kemenangan kedua setelah mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 pada laga sebelumnya.

Load More