Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar dalam jumpa pers sehari jelang melawan Kalteng Putra. (Dok. Persija.id)

Bolatimes.com - Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar, berambisi membuka keran gol saat menghadapi Kalteng Putra  di babak perempat final Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Pemain yang musim lalu memperkuat Perseru Serui itu memang belum juga mencetak gol sejak merapat ke Persija pada 18 Februari 2019. Diharapkan bisa menggantikan Marko Simic sebagai juru gedor, ternyata Escobar belum mampu menunjukkan taringnya di Persija.

"Ya pertandingan lawan Kalteng (Putra) ini sangat penting buat kita yah. Saya berharap kasih yang terbaik untuk pertandingan besok dan mudah-mudahan saya bisa bantu tim, bisa cetak gol pertama ya," kata Escobar dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (27/3/2019).

Baca Juga:
Kalah dari Tim Inggris, Skuat Garuda Select Pecahkan Rekor

Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar berduel dengan pemain klub Vietnam, Becamex Binh Duong dalam laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019) sore. [Suara,com / Muhaimin UNTUNG]

"Kita harus kerja keras dan berusaha sama-sama. Semoga besok semua lancar dan bisa bahagia semuanya," sambungnya.

Persija lolos ke perempat final setelah menjuarai Grup D Piala Presiden 2019. Hasil tersebut membuat jawara Piala Presiden musim lalu itu mendapat kehormatan untuk menggelar babak perempat final Piala Presiden 2019.

Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha

Baca Juga:
Posisinya akan Diganti Jose Mourinho, Pelatih Lyon Justru Merasa Terhormat

Load More