Rauhanda Riyantama
Ezra Walian usai mengikuti latihan dengan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi, Ezra Walian telah mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Penyerang klub RKC Waalwijk itu tiba di Tanah Air, Rabu (12/3/2019) pagi.

Jebolan akademi Ajax tersebut mengaku senang bisa kembali memperkuat timnas Indonesia U-23. Pemain berusia 21 tahun itu menyatakan latihan yang diberikan oleh pelatih Indra Sjafri sangat bermanfaat baginya.

"Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim ini. Hari ini saya senang sekali, latihannya bagus dan bermanfaat buat saya," kata Ezra ditemui seusai latihan.

Baca Juga:
Ikut Latihan Perdana, Egy Maulana Vikri Mengaku Ingin Segera Beradaptasi

Ezra menilai rekan-rekannya di timnas Indonesia U-23 membantunya dalam proses adaptasi. Oleh karenanya, ia siap memberikan yang terbaik agar menembus skuat utama Garuda Muda.

"Saya kira kami semua berada di satu level yang sama, semua punya kemampuan sama, dan itu sangat penting, dan saya bisa lihat di latihan semua pemain berada dalam kondisi fit," tambahnya.

Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri usai mengikuti latihan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

Lebih lanjut, Ezra menjelaskan mengapa datang terlambat ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-23. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ezra tidak mendapatkan izin memperkuat timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga:
Disingkirkan Liverpool, Robert Lewandowski Salahkan Strategi Niko Kovac

"Pertama, karena klub tidak mengizinkan saya untuk datang ke sini, untuk ajang AFF sehingga saya tidak bisa bela timnas, tapi, untuk ajang Piala Asia, mereka mengizinkan saya untuk membela timnas," ia menambahkan.

Ezra hadir bersama pemain lain yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri. Egy yang membela klub Polandia, Lechia Gdansk juga baru mengikuti latihan hari ini.

Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha

Baca Juga:
4 Tim Inggris Berpeluang Saling Bertemu di Perempatfinal Liga Champions

Load More