Rauhanda Riyantama
Egy Maulana Vikri usai mengikuti latihan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Pemain klub Lechia GdanskEgy Maulana Vikri, nampak sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Pemuda 19 tahun itu baru tiba di Indonesia pada Rabu (12/3/2019) malam.

Ikut latihan perdana, Egy langsung melahap seluruh materi yang diberikan oleh Pelatih Indra Sjafri. Meski sempat mengalami masalah di awal, pemain asal Sumatera Utara itu bisa mengaku ingin segera bisa adaptasi.

"Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih. Ya, tidak ada masalah sampai saat ini," kata Egy ditemui seusai latihan, seperti dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Luis Suarez Akui Terjatuh di Kotak Penalti Lyon Karena Ulahnya Sendiri

Lebih lanjut, Egy mengaku tidak terlalu mempermasalahkan persaingan yang ada di skuat Garuda Muda. Baginya seluruh pemain yang ada merupakan pemain-pemain terbaik di Indonesia.

Oleh sebab itu, sang pemain akan berjuang agar proses adaptasi bisa lancar. Pasalnya, Egy ingin bisa menembus skuat utama timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019.

Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri usai mengikuti latihan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

"Yang pasti ini pemain pilihan terbaik dari pelatih yang ada di Indonesia. Bersaing di sini secara sehat, nanti seperti apa yang mau pelatih biar dia yang menentukan," pungkasnya.

Baca Juga:
Tak Ada Bayern dan Madrid di Semifinal Liga Champions Setelah Satu Dekade

Namun Egy tidak sendirian, pemain yang berkarier di luar negeri lainnya, Ezra Walian juga sudah ikut pemusatan latihan. Ezra tiba kemarin siang dan hari ini langsung ikut latihan.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K kualifikasi Piala Asia U-23. Garuda Muda akan melawan Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha

Baca Juga:
Kebobolan Dua Gol oleh Barcelona, Kiper Lyon Menitihkan Air Mata

Load More