Rauhanda Riyantama
Logo Piala Presiden 2019. [suara.com]

Bolatimes.com - Laga Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya akan menjadi duel menarik hari ini pada matchday ketiga Piala Presiden 2019. Berikut jadwal siaran langsung Grup A Piala Presiden 2019 pada Selasa (12/3/2019).

Grup A diisi oleh tuan rumah Persib Bandung, Tira-Persikabo, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya. Pertandingan Grup A akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan menarik akan tersaji di grup ini. Yaitu antara Tira-Persikabo kontra Persebaya Surabaya yang akan saling mengalahkan untuk memperebutkan juara Grup A.

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A Italia di Pekan ke-27

Setelah itu dilanjutkan dengan laga antara Persib Bandung vs Perseru Serui. Namun, pertandingan ini sudah tidak lagi menentukan apapun.

Suasana laga Perseru Serui vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada matchday 1 Grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019) malam WIB. [laman resmi Persebaya]

Hal itu dikarenakan baik Persib maupun Perseru sudah dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya. Sebab, kedua tim tersebut telah menderita dua kekalahan di laga-laga sebelumnya.

Piala Presiden 2019 diikuti oleh 20 tim. Dengan rincihan 18 klub Liga 1 2019 ditambah dua tim dari Liga 2 2019 yakni Mitra Kukar dan Persita Tangerang.

Baca Juga:
Ikut Latihan Perdana Timnas U-23, Saddil Ramdani Alami Sesak Napas

Pemenang Piala Presiden 2019 akan mendapat hadiah senilai Rp 3,5 miliar. Berbeda dari edisi sebelumnya yang dimenangkan Persija Jakarta mendapat, hadiah Rp 3,2 miliar.

Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2019 Hari Ini Selasa (12/3/2019).

Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya, Stadion Si Jalak Harupat, 15.30 WIB (live Indosiar)

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Diprediksi Masih Bisa Bermain Hingga 40 tahun

Persib Bandung vs Perseru Serui, Stadion Si Jalak Harupat, 18.30 WIB (live Indosiar)

Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha

Baca Juga:
Zidane Datang, Florentino Perez Janji Boyong Neymar dan Mbappe

Load More