Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Tim Garuda Select (instagram.com/mysupersoccer)

Bolatimes.com - Para pemain muda berbakat Indonesia yang tergabung dalam program Garuda Select mendapatkan hasil memuaskan ketika berhadapan dengan penggawa junior mantan tim Liga Primer Inggris, Queens Park Rangers (QPR) U-18, Selasa (5/3/2019).

Sebelumnya, tim Garuda Select menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Gilingham U-18. Saat itu para pemain yang pernah tergabung di Timnas Indonessia U-16 itu kalah dengan skor 0-2.

Namun saat kembali melanjutkan laga uji coba melawan QPR U-18, Garuda Select mendapatkan hasil yang memuaskan. Skuat besutan Des Walker dan Dennis Wise itu menang dengan skor telak 0-4.

Baca Juga:
Singkirkan Real Madrid di Liga Champions, Frenkie de Jong: Fantastis!

Sejak awal laga, Garuda Select memang sudah lebih mendominasi. Mereka mampu menciptakan gol pembuka di menit ke-15 lewat kaki Mochamad Supriadi. Pemain asal Surabaya itu memanfaatkan kesalahan pemain belakang QPR U-18 dan kemudian melakukan kerja sama dengan Bagus Kahfi untuk membobol gawang lawan.

Sudah unggul 2 gol, tetapi Garuda Select terlihat belum terlihat puas. Basus Kahfi dan kawan-kawan tak berhenti menggempur gawang QPR U-18 dengan serangan-serangannya.

Baca Juga:
Tak Jadi Balik ke Belgia, Ini Alasan Indra Sjafri Tak Izinkan Firza Andika

Peluang emas pun tercipta pada menit 40. Saat itu Supriadi dijatuhkan di kotak terlarang oleh pemain QPR U-18. Tapi sayang, pelanggaran keras itu membuat Supriadi harus ditarik keluar dan digantikan oleh Sutan Diego Zico.

Setelahnya, gol penutup sekaligus menjadi gol keempat Garuda Select diciptakan oleh Sutan Diego Zico pada menit 69. Tendangan keras Zico dari jarak yang cukup jauh mampu menggetarkan gawang QPR U-18.

Baca Juga:
Kalah Telak, Pelatih Borneo FC Akui Kalah Kualitas

Usai mendulang hasil positif melawan QPR U-18, selanjutnaya tim Garuda Select akan melawan Blackburn Rovers U-18. Laga tersebut direncakan akan dihelat pada 12 Maret 2019.

Load More