Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri merayakan lolos ke perempat final Piala Asia U-19 setelah mengalahkan Uni Emirat Arab U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018) (AFC)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sudah mengamati permainan dari Thailand di Piala AFF U-22 2019. Ia pun berharap anak asuhnya mampu meraih hasil yang terbaik.

Indonesia akan melakoni laga puncak Piala AFF U-22 2019 kontra Thailand di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam. Pada laga ini, skuat Garuda Muda berharap bisa meraih kemenangan dan pulang dengan membawa piala.

Pelatih kepala Timnas U-22, Indra Sjafri, telah memastikan para pemainnya siap untuk menghadapi menghadapi final, terkecuali kapten Andy Setyo. Pemain bertahan asal TIRA-Persikabo itu masih cedera.

Baca Juga:
Jelang El Clasico, Vinicius Kirim Psywar untuk Lionel Messi

"Ahamdulillah semua pemain siap, kecuali Andy yang masih dalam masa pemulihan cedera," kata Indra Sjafri di laman resmi PSSI.

Indra Sjafri mengaku sudah menyaksikan pertandingan Thailand di Piala AFF U-22 2019. Menurut pelatih asal Sumatera Utara itu, tidak ada yang istimewa dari pasukan Gajah Perang.

"Thailand kita sering bertemu dan sudah sama tahu kekuatan masing-masing. Kemarin saya melihat permainan mereka selama 120 menit. Mudah-mudahan kita bisa antisipasi," imbuhnya.

Baca Juga:
Massimiliano Allegri Segera Hengkang dari Juventus

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United itu mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar Marinus Wanewar dan kolega mampu meraih kejayaan di bumi Kamboja.

"Mohon doa dari masyarakat indonesia dan pemain besok lebih fokus dan kita bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," tutup pelatih 56 tahun itu.

Sementara itu, harapan serupa juga datang dari perwakilan pemain Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay. Ia berharap bisa mempersembahkan gelar juara untuk Ibu Pertiwi.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sebut Eden Hazard Layak Bermain Untuk Real Madrid

"Semoga kita semua kasih yang terbaik buat bantu tim bawa pulang piala ke Indonesia. Semoga nanti jadi hari baik untuk kita semua," tegas winger Persebaya Surabaya itu.

Pada pertandingan sebelumnya di semifinal Piala AFF 2019, Indonesia berhasil menyingkirkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Thailand, mereka harus menunggu hingga adu penalti untuk menyingkirkan tuan rumah Kamboja.

Baca Juga:
5 Potret Wanita Seksi yang Ditaksir Nathaniel Clyne Saat Pesta di Spanyol

Load More