Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, merasa optimis menghadapi laga El Clasico melawan Barcelona pada ajang Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019). Bahkan, ia sama sekali tidak gentar dengan nama besar Lionel Messi.

Lionel Messi menjadi pemain kunci Barcelona dalam lebih dari satu dekade terakhir. Pada musim ini, sinar bintang 31 tahun itu juga belum meredup. Tercatat sudah 33 gol yang digelontorkan di semua kompetisi, termasuk hat-trick ke gawang Sevilla beberapa waktu lalu.

Vinicius sadar betul Lionel Messi akan jadi ancaman yang serius bagi Real Madrid. Namun, ia menegaskan Real Madrid juga memiliki skuat yang luar biasa untuk menghentikan pemenang lima Ballon d'Or tersebut.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sebut Eden Hazard Layak Bermain Untuk Real Madrid

Vinicius Junior vs UD Melilla. (Jorge Guerrero/AFP)

"Messi selalu ada. Dia pemain luar biasa, tapi kami tidak takut kepada siapa pun. Kami siap dan memiliki pemain terbaik di dunia juga," kata Vinicius, dikutip dari Goal, Selasa (26/2/2019).

Sementara itu, Vinicius merupakan pemain baru yang menjadi sosok penting bagi kubu Real Madrid pada musim ini. Sempat tersingkir di era Julen Lopetegui, winger 18 tahun itu telah membuat 25 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan empat gol.

Barcelona dan Real Madrid sendiri sudah bersua sebanyak 211 kali di semua kompetisi. Hasilnya, 83 kemenangan menjadi milik Blaugrana, 44 laga berakhir imbang, dan 87 laga lainnya sukses dimenangkan oleh Los Blancos.

Baca Juga:
5 Potret Wanita Seksi yang Ditaksir Nathaniel Clyne Saat Pesta di Spanyol

Load More