Galih Priatmojo
Penyerang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala tampak termenung usai Juventus ditekuk Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari tadi. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Keperkasaan Juventus akhirnya luluh lantak di Estadio Wanda Metropolitano usai dihajar Atletico Madrid. Berikut hasil lengkap Liga Champions di leg pertama babak 16 besar yang telah selesai digelar pada Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Laga Atletico Madrid vs Juventus, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB berlangsung cukup seru. Namun tuan rumah Atletico Madrid mampu mengamankan kemenangannya 2-0 di leg pertama ini.

Gol Jose Gimenez dan Diego Godin di babak kedua memastikan kemenangan bagi Atletico Madrid. Sementara gol Alvaro Morata dianulir oleh wasit karena lebih dulu ada pelanggaran setelah melihat tayangan video assistant referee (VAR).

Baca Juga:
Disingkirkan Borneo FC, PSS Sleman Tetap Sanjung Pemain

Hasil ini menjadi modal penting bagi Atletico Madrid. Pasalnya, di leg kedua skuat besutan Diego Simeoneo akan bertandang ke markas Juventus di Turin, dimana hasil imbang sudah cukup membawa Atletico ke perempat final.

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Jose Gimenez (kanan) ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Wanda Metropolitan stadium. JAVIER SORIANO / AFP

Pertandingan  yang tidak kalah seru terjadi dalam duel Schalke vs Manchester City di Veltins Arena. Skuat besutan Pep Guardiola mampu membawa pulang kemenangan 3-2 meski harus bermain dengan sepuluh orang.

Tiga gol Manchester City masing masing dicetak oleh Sergio Aguero, Leroy Sane dan Raheem Sterling. Sementara dua gol Schalke diborong oleh Nabil Bentaleb keduanya dari titik penalti.

Baca Juga:
Ditahan Imbang, PSS Sleman Gagal ke Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Berikut Hasil Liga Champions leg pertama babak 32 besar :

Pertandingan Kamis (21/2/2019) WIB :

Atletico Madrid 2 : (Jose Gimenez 78', Diego Godin 83')
Juventus 0

Baca Juga:
Usai Tahan Imbang Indonesia, Ong Kim Swee Puji Penampilan Anak Asuhnya

Schalke 2 : (Nabil Bentaleb 38',45')
Manchester City 3 : (Sergio Aguero 18', Leroy Sane 85, Raheem Sterling 90')


Pertandingan Rabu (20/202019) WIB.:

Liverpool 0
Bayern München 0

Baca Juga:
PSSI Akan Gelar KLB, Dua Sosok Ini Masuk Kandidat Calon Ketum PSSI

Lyon 0
Barcelona 0

Load More