Galih Priatmojo
Gelandang Persib, Srjdan Lopicic. [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Persib bandung akan menjamu Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019). Gelandang asing Persib, Srjdan Lopicic sesumbar timnya akan menekuk skuat Singo Edan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Kita fokus untuk Persib. Kita akan main bagus dan kita sudah siap untuk Senin," sesumbar Lopicic usai menjalani latihan rutin di lapangan Sarana Olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Sebelum berseragam Persib, Lopicic sendiri memang sempat memperkuat Arema. Dia mengaku cukup respek dengan mantan klubnya itu.

Baca Juga:
Nih Jimena Sanchez, Madridista Terseksi yang Pernah Nyakitin Lionel Messi

Meski demikian, bentuk respek seorang pesepakbola profesional menurutnya adalah dengan cara menunjukkan permainan terbaik dan bermain total meski bermain melawan mantan klub.

Pemain asal Montenegro itu sempat memperkuat Arema selama satu musim. Dia pun mengaku paham betul dengan gaya permainan Arema di bawah arahan Milomir Seslija. Menurutnya, Milo -sapaan akrab Seslija- merupakan pelatih bagus dan Persib patut mewaspadai Arema dalam laga nanti.

"Saya dua tahun kerja sama dengan dia (Milo) di Arema dan di (Persiba) Balikpapan, dia memang pelatih bagus," sanjungnya Lopicic.

Baca Juga:
Ternyata Lagu Ini yang Bikin Alisson Becker Tampil Ciamik Bersama Liverpool

Pemain berusia 35 tahun itu pun mengakui jika Arema adalah tim yang luar biasa dan banyak dihuni pemain berkelas. Diantaranya ada Makan Konate, yang tak lain tak bukan merupakan eks gelandang Persib.

"Mereka tim luar biasa. Dari awal (skuat) mereka sudah komplit. Saya kira mereka, dari mulai musim ini pemain asingnya semua sudah datang. Sementara kalau kita (Persib), kita belum komplet karena beberapa pemain belum datang," tuntasnya. 

Baca Juga:
Inter Milan Copot Ban Kapten Mauro Icardi, Isyarat Hengkang?

Load More