Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Sudah kalah, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic diteror pula oleh suporter tuan rumah saat bertandang ke markas Newcastle Jets pada Selasa (12/2/2019). Tak hanya di dalam lapangan, para suporter tuan rumah juga menebar teror dengan mengirim mobil patroli polisi Australia pada penyerang yang terjerat kasus pelecehan seksual terhadap wanita di dalam pesawat saat menuju Australia.

Pada laga playoff kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Persija Jakarta tersingkir setelah kalah dengan skor 3-1 di markas Newcastle Jets, Stadion McDonald Jones.

Laga tersebut berlangsung sengit di babak waktu normal. Tim Macan Kemayoran sempat memaksa tim tuan rumah bermain hingga babak tambahan waktu setelah imbang 1-1 di babak waktu normal.

Baca Juga:
Ini 20 Tim Peserta Piala Presiden 2019

Namun sebelum laga itu dimulai, Persija Jakarta sempat mendapatkan masalah serius karena bomber andalanya, Marko Simic diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita di dalam pesawat.

Kabarnya tindakan tak terpuji itu dilakukan saat Simic melakukan penerbangan dari Bali ke Sydney, Australia. Pemain asal Kroasia itu dilaporkan menyentuh seorang wanita yang duduk disebelahnya tanpa izin.

Awalnya, Marko Simic sempat diragukan tampil pada laga melawan Newcastle Jets lantaran kasus yang menjeratnya tersebut. Akan tetapi kepastian kemudian didapat setelah sang pengecara memastikan Simic bisa bermain dan pelatih Ivan Kolev juga menurunkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga:
Kalahkan MU, PSG Menjadi Tim Prancis Pertama Menang di Old Trafford

Akan tetapi menurut laporan media Australia, The Herald mengabarkan bahwa sesuatu yang tak dingingkan terjadi di laga tersebut. Marko Simic mendapat ejekan dari suporter Newcastle Jets setiap menyentuh bola.

Ejekan juga dilemparkan suporter tuan rumah melalui media sosial. Akun Instagram @newcastlejetssupporters mengunggah foto mobil patroli polisi dengan keterangan foto "Bus tim ada di sini untuk menjemput Marko Simic,"

Unggahan itu pun ramai dibanjiri komentar oleh netizen Indonesia hingga mencapai seribu lebih komentar.

Baca Juga:
AS Roma Menang, Gelandang Muda Ini Catatkan Sejarah Baru

Load More