Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Yamashita gabung latihan Persib Bandung. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan menjelang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 di Sport Jabar Arcamanik, Kamis (31/1/2019). Dalam kesempatan itu tampak ada wajah baru, yakni Kunihiro Yamashita.

Dilansir dari laman resmi Persib, pemain yang musim lalu berseragam Perseru Serui itu melahap menu latihan yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic.

Namun, pemain asal Jepang itu belum resmi berseragam Persib Bandung. Miljan Radovic selaku nakhoda Maung Bandung mengaku masih menunggu hasil tes fisik dan tes medis dari pemain berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga:
Sampdoria Permanenkan Status Kiper Keturunan Indonesia, tapi Dicicil

"Kita cek dulu dia. Saya tidak tahu bagaimana. Kita lakukan medical check, semua di cek dulu. Karena saya mau full pemain untuk Persib," kata Radovic di SPOrT Jabar, Bandung, seperti dikutip dari Bobotoh.id, Kamis (31/1/2019).

"Kita cek dulu dan bagaimana (kondisi Yamashita). Masih ada waktu," tambahnya.

Persib Bandung sendiri memang tengah mencari slot pemain asing Asia untuk mengarungi Liga 1 2019. Walau ada Yamashita yang tengah trial, pelatih asal Montenegro itu menegaskan masih membuka peluang untuk pemain Asia lainnya.

Baca Juga:
Balas Sevilla dengan Skor Telak, Ernesto Valverde Girang

"Masih ada opsi karena kita akan lihat. Sabar dulu, sabar, sabar. Saya punya rencana, jangan khawatir. Kita akan lihat," tutup pelatih 43 tahun itu.

Yamashita sendiri sudah cukup berpengalaman dengan kompetisi tanah Air. Ia sudah dua musim bermain di Liga 1 dengan membela Borneo FC dan Perseru Serui.

Ketika berseragam Borneo FC, bek kelahiran Chiba ini tampil dalam 31 pertandingan. Sementara saat membela Perseru, ia turun sebanyak 28 pertandingan. Yamashita juga konsisten mencetak dua gol dalam dua musim terakhir di kompetisi teratas sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Disikat Empat Gol Tanpa Balas, Pelatih Chelsea Kebingungan

Load More