Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Striker PSM Makassar, Guy Junior. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Guy Junior akhirnya dipastikan kembali berseragam PSM Makassar pada musim depan. Ia telah diresmikan manajemen Juku Eja di Makassar pada Selasa (29/1/2019).

Sebelumnya, Guy Junior santer dikaitkan dengan beberapa klub Tanah Air. Ada kabar ia akan bergabung Persija Jakarta dan bahkan sempat terciduk menjalin komunikasi dengan klub promosi PSS Sleman.

Namun, pada akhirnya striker naturalisasi asal Kamerun itu memutuskan untuk bertahan di PSM Makassar. Ia justru bersemangat untuk membawa pasukan Juku Eja meraih prestasi tertinggi pada musim depan.

Baca Juga:
Senasib Pernah Ditekuk Qatar, Todd Ferre Lebih Baik dari Penyerang Spurs

Pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier vs Pemain PSM Makassar, Guy Junior. (liga-indonesia.id)

"Saya ingin bawa PSM juara. Kalau target pribadi harus bisa cetak gol lebih banyak dari musim kemarin," ujar Guy Junior di laman resmi Liga 1.

Dengan demikian, ini adalah musim kedua Guy Junior bermain dengan jersey PSM Makassar. Pada Liga 1 musim lalu, ia sudah membela Laskar Juku Eja dalam 31 pertandingan dan menyumbang delapan gol. Ia pun sukses mengantarkan PSM finis di posisi kedua.

PSM Makassar sendiri akan lebih sibuk pada musim depan. Selain berkompetisi di Liga 1 dan Piala Indonesia, mereka juga harus bersiap untuk bertarung di kompetisi Asia, Piala AFC 2019.

Baca Juga:
Gagal Uji Coba dengan Persebaya, Ini Lawan Timnas Indonesia U-22 Berikutnya

Load More