Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, gagal mempersembahkan kemenangan pada laga debutnya sebagai pelatih Maung Baundung. Meski demikian, ia tetap senang dengan apa yang dilakukan anak asuhnya.

Persib Bandung ditahan imbang 0-0 ketika melawan Persiwa Wamena pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Pertandingan itu adalah laga pertama Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib Bandung. Ia juga sudah menurunkan para pemain baru seperti Frets Butuan, Srdan Lopicic, dan Erwin Ramdani. Hanya saja, skuat Maung Bandung tak mampu meraih kemenangan.

Baca Juga:
Resmi Diikat Persebaya, Nilai Kontrak Osvaldo Haay Setara Gaji Mauro Icardi

Menanggapi hasil tersebut, Miljan Radovic mengaku santai. Bahkan, menurutnya hasil imbang melawan Persiwa terbilang wajar karena ini adalah laga perdana yang masih membutuhkan adaptasi.

"Ya saya pikir hari ini kita main cukup bagus, tapi banyak kesempatan untuk buat gol. Tapi ini pertandingan pertama. Kalau pertandingan pertama selalu susah. Karena adaptasi untuk pemain baru, untuk tim baru," kata Radovic di laman resmi klub.

"Kita hari ini coba main bagus, tapi banyak hal yang harus perbaiki dulu nanti," imbuhnya.

Baca Juga:
Dipermalukan Tim Kecil, Pelatih Tottenham Sentil Statistik Permainan

Meski begitu, pelatih asal Serbia tersebut cukup senang dengan permainan anak asuhnya. Ia pun berjanji akan memberikan hasil yang lebih baik untuk laga ke depan.

"Untuk pertama kali, cukup bagus. Karena ini saya lihat pemain melakukan pressing, main umpan, banyak peluang. Tapi tidak apa-apa tidak masuk hari ini, pasti masuk besok," tuturnya menutup.

Pada leg kedua nanti, Persib Bandung akan berganti menjamu Persiwa Wamena pada Senin (4/2/2019). Skuat Maung Bandung akan memiliki keuntungan dengan tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Baca Juga:
Comeback Fantastis! Atalanta Gagalkan Ambisi AS Roma Menuju Empat Besar

Load More