Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain baru Persib Bandung, Esteban Viscarra (Sumber: persib.co.id)

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi mendapat kekuatan tempur baru di Liga 1 musim 2019. Esteban Vizcarra bergabung dengan Maung Bandung selama satu musim. Ia pun mengungkapkan keingnannya untuk membawa Persib juara tahun ini.

Pemain asal Argentina tersebut diperkenalkan kepada publik Bandung pada Jumat (18/1/2019). Esteban Vizcarra bergabung dengan Persib setelah mengalami musim yang kurang baik bersama Sriwijaya FC yang mengalami degradasi.

Rasa bahagia tentu dirasakan oleh pemain berusia 32 tahun tersebut karena kini sudah mendapat klub baru. Vizcarra pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib.

Baca Juga:
Arsenal Disarankan Kalah Ketika Berhadapan dengan Chelsea

Bahkan ia ingin membawa klub kebanggaan kota Bandung itu bisa juara di Liga 1 musim 2019.

''Terima kasih, akhirnya saya tiba di Bandung. Saya berjanji akan tampil maksimal dan memberi semua kemampuan terbaik buat Persib. Semoga kami bisa juara di tahun ini,'' ucap Esteban Viscarra dikutip dari liga-indonesia.id.

Lebih lanjut, Esteban Vizcarra juga menyebut langkahnya bergabung dengan Persib Bandung itu seperti mimpinya yang menjadi nyata.

Baca Juga:
Ganti Status Jadi Seorang Ayah, Paul Pogba Beli Ferrari Seharga Rp 4 Miliar

''Sekarang saya sudah resmi menjadi pemain Persib. Ini mimpi yang menjadi nyata,'' terang Vizcarra.

Esteban Vizcarra diketahui memang sudah lama ingin berseragam Persib Bandung dan Maung Bandung sendiri juga sudah lama mengincar sang pemain. Akan tetapi karena berbagai hal, Vizcarra gagal bergabung pada saat itu.

Di Persib, Esteban Vizcarra akan menggunakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai oleh Atep. Hal itu merupakan keinginan langsung dari sang pemain untuk menggunakan nomor punggung tersebut.

Baca Juga:
Kiper Iran Ini Kembali Hebohkan Jagad Maya Lewat Lemparan Jarak Jauhnya

Load More