Stephanus Aranditio
Pemain Persija, Sandi Darma Sute (kedua kanan) bersama rekannya Renan Da Silva beraksi setelah berhasil membobol gawang Bali United pada pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/12/2018). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bolatimes.com - Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute mengaku, dirinya diminati oleh empat klub usai mengantarkan klubnya juara Liga 1 2018.

Penampilan apiknya bersama Macan Kemayoran, tentu memikat keinginan banyak klub untuk memboyongnya. Sebagai seorang gelandang bertahan, posisi Sandi di tim utama belum lah tergantikan.

Namun, Sandi tidak mau berkomentar terkait klub-klub yang menginginkan jasanya tersebut. Sebab, kontraknya bersama Persija belum habis.

Baca Juga:
Masa Depan Bojan Malisic di Persib Bandung Belum Jelas

''Banyak sih yang menawarkan, ada tiga sampai empat menelepon. Tapi, saya bilang tunggu selesai kontrak dulu,'' kata Sandi.

''Yang menghubungi saya ada pelatih dan manajemen tim. Saya tidak bisa menyebutkan karena kontrak baru akan habis 31 Desember nanti,'' tambahnya.

Pemain asal Palu itu mengaku, tetap mengutamakan Persija. Oleh karenanya, ia masih menunggu pembicaraan dari pihak manajemen Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen La Liga Spanyol: Duo Madrid Tempel Barcelona

''Mudah-mudahan nanti ada pembicaraan. Tentunya saya masih ingin bertahan,'' pungkasnya.

 

berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Pemain Terbaik, Top Skor, dan Tim Fairplay di Piala AFF 2018

Load More