Stephanus Aranditio
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (dok persib)

Bolatimes.com - Dua pemain asing Persib Bandung, Jonathan Bauman dan Oh In-kyun dipastikan tidak dipertahankan manajemen musim depan. Bomber Ezechiel N'Douassel bertahan, sementara bek Bojan Malisic belum jelas masa depannya.

Setelah mencoret Bauman dan Oh In-kyun serta mempertahankan N'Douassel, Persib kini berfokus mengevaluasi performa bek asing mereka asal Serbia, Bojan Malisic.

Itu artinya, masih ada dua slot pemain asing yang tersisa di kubu Persib Bandung dan bisa menjadi tiga slot jika Malisic tak dipertahankan.

Baca Juga:
Pemain Terbaik, Top Skor, dan Tim Fairplay di Piala AFF 2018

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (dok persib)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengatakan nasib Bojan Malisic masih akan dipertimbangkan oleh manajemen dan pelatih baru yang akan menangani Persib nanti.

''Kita pertimbangkan dari semua sudut juga banyak yang melamar tapi tidak lepas dari pandangan dari pelatih yang menukangi Persib nanti jadi sebagaimana banyaknya komunikasi tetap di pelatih,'' kata Kuswara S Taryono dilansir bolatimes.com dari bobotoh.id.

Bek yang awalnya diplot untuk menggantikan Achmad Jufriyanto yang hengkang ke Liga Malaysia ini tercatat sudah mencetak dua gol dan dua assist sepanjang Liga 1 2018.

Baca Juga:
Rusuh, 9 Suporter Juventus Ditangkap Polisi Jelang Lawan Torino

Statistik pertahanan Bojan Malisic juga terbilang cukup baik dengan 83 tekel sukses, 18 pelanggaran, dan lima kartu kuning, tanpa kartu merah satu pun.

Load More