Galih Priatmojo
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Dok Persib)

Bolatimes.com - Setelah resmi mendepak Mario Gomez dari kursi pelatih, Persib Bandung bersiap melakukan perubahan di internal tim. Salah satunya yakni menarik kembali empat pemain buangan pada era Mario Gomez yang dipinjamkan sejak pertengahan musim Liga 1 2018 lalu. 

Tercatat ada empat pemain yang akan segera dipulangkan. Yakni Gian Zola Nasrulloh Nugraha (Persela Lamongan), Wildansyah, Billy Keraf (Borneo FC), dan Imam Arief Fadillah (PSM Makassar). 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, para pemain tersebut harus kembali ke Persib karena masih terikat kontrak bersama Maung Bandung. Rata-rata pemain tersebut masih punya kontrak hingga Januari 2019. 

Baca Juga:
Kylian Mbappe: Arsene Wenger Gentleman Sejati

''Intinya pemain-pemain yang sebelumnya kita pinjamkan ke tim lain pasti kembali. Sebab mereka masih punya kontrak dengan Persib. Wildansyah misalnya, dia masih punya kontrak sampai Januari,'' kata Teddy seperti dilansir dari vikingpersib.co.id, kemarin.

Terlebih bagi Zola dan Billy, mereka memiliki kontrak jangka panjang bersama Persib. Zola misalnya yang pada 2016 lalu mendapat kontrak jangka panjang selama empat tahun bersama Persib. Saat ini kontraknya masih tersisa dua musim. 

''Contoh Zola, kontraknya masih panjang sama kami pasti kembali. Kemudian Billy juga dia masih punya kontrak sama kami,'' tambahnya. 

Baca Juga:
Dicukur CSKA Moskow, Real Madrid Alami Kekalahan Terparah

Terkait apakah para pemain tersebut akan kembali memperkuat Persib pada musim depan, Teddy belum bisa memastikannya. Teddy mengatakan keputusan soal pemain berada di ranah pelatih baru.

''Yang penting mereka harus balik dulu karena masih terikat kontrak sama kita nanti tergantung pelatih yang menentukan,'' tukasnya.

 

Baca Juga:
Pamer Foto Kenakan Jersey Persib, Osvaldo Haay Resmi Hengkang?

Load More