Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Manajer PSS Sleman, Sismantoro dan Bupati Sleman, Sri Purnomo saat mengangkat Piala Liga 2 (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Ada beberapa momen menarik mewarnai acara penyambutan dan tasyakuran PSS Sleman setelah berhasil menjuarai Liga 2 2018. Mulai dari Rifal Lastori yang diserbu para suporter PSS Sleman hingga lautan suporter yang menghadiri acara tersebut.

PSS Sleman berhasil menjuarai Liga 2 2018 usai mengalahkan Semen Padang pada partai final yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018). Skuat Super Elang Jawa sukses membungkam Kabau Sirah dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales dan Rifal Lastori.

Kesuksesan PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018 itu pun melengkapi keberhasilan mereka yang sebelumnya mendapatkan promosi ke Liga 1 usai mengalahkan Kalteng Putra di babak semi final.

Baca Juga:
Demi Persija Jakarta, Anies Siapkan Nobar di Seluruh Kelurahan

Torehan yang dicapai PSS Sleman ini akhirnya mewujudkan mimpi mereka 11 tahun silam yang mendambakan untuk kembali bermain di Liga 1.

Untuk merayakan momen kemenangan ini, PSS Sleman pun mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Yogyakarta, khususnya Sleman. Pada Kamis (6/12/2018), para penggawa skuat Super Elja disambut dalam acara Penyambutan dan Tasyakuran untuk merayakan kemenangan menjuarai Liga 2 2018.

Berlokasi di lapangan Pemda Sleman sebagai tempat acara puncak. Pada acara tersebut, teradapat 5 momen menarik yang berhasil ditangkap oleh Bolatimes.com

Baca Juga:
Panas Hingga Hujan Hiasai Penyambutan & Tasyakuran PSS Sleman

Apa saja 5 momen menarik tersebut? berikut Bolatimes.com sajikan:

1. Lautan suporter PSS Sleman membanjiri lapangan Pemda Sleman

Lautan suporter PSS Sleman membanjiri lapangan Pemda Sleman pada Kamis (6/12/2018) [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]

2. Rifal Lastori diserbu para suporter PSS Sleman

Baca Juga:
Rifal Lastori Diserbu Suporter PSS Sleman di Acara Tasyakuran

Pemain PSS Sleman, Rifal Lastori saat diangkat oleh para suporter (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

3. Sejumlah suporter PSS Sleman menangis melihat video perjuangan skuat Super Elja

Suporter PSS Sleman sampai menangis saat diputarnya video perjuangan para skuat Super Elja (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

4. Para suporter PSS Sleman menyalakan flare di acara puncak

Para suporter PSS Sleman menyalakan flare saat acara puncak di lapangan Pemda Sleman pada Kamis (6/12/2018) [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]

5. Manejer PSS Sleman dan Bupati Sleman mengangkat Piala Liga 2

Baca Juga:
Lolos ke Liga 1, Manajer PSS Sleman Targetkan Juara

Manajer PSS Sleman, Sismantoro dan Bupati Sleman, Sri Purnomo mengangkat Piala Liga 2(Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

 

Load More