Stephanus Aranditio
Pemain PSS Sleman melakukan selebrasi kemenangan setelah mengalahkan Semen Padang pada laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). Dalam laga tersebut PSS Sleman menang dengan skor 2-0, dan menjadi juara Liga 2 Indonesia. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - PSS Sleman akan diarak keliling kabupaten pada Kamis (6/12/2018) untuk merayakan gelar juara Liga 2 setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 pada babak final yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

Pada laga final tersebut, Bupati Sleman Sri Purnomo hadir untuk memberikan dukungan langsung bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Sleman dan seluruh camat serta beberapa kepala OPD.

Sri Purnomo mengaku bangga dengan perjuangan dan hasil yang diraih tim kebanggan warga Sleman tersebut.

Baca Juga:
Bungkam Semen Padang 0-2, PSS Sleman Juara Liga 2 2018

"Kami mengucapkan selamat pada tim PSS Sleman yang telah berhasil masuk liga satu. Tentunya ini berkat kerja keras dan dukungan yang hebat dari suporter," kata Sri Purnomo.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan Rangga Muslim menangis haru usai PSS Sleman dipastikan promosi ke Liga 1 2019 (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Sleman akan menyambut dan mengarak para pemain serta ofisial PSS pada Kamis (6/11/18).

Para pemain dan ofisial tim rencananya akan diarak mulai dari Jombor, Sendangadi, Mlati, menggunakan bus terbuka hingga Denggung.

Baca Juga:
PSS Sleman Unggul Dua Gol dari Semen Padang di Babak Pertama

"Kemudian dari Denggung para pemain ini akan berjalan kaki menyapa masyarakat dan penggemar sepak bola melewati komplek Pemda Sleman dan berakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati," katanya. 

Berlaga di Liga 1 musim depan, PSS Sleman pun diharapkan terus berbenah dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Kompetitor di liga 1 lebih berat karena merupakan kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Saya harap tim PSS Sleman dapat berkompetisi dengan baik agar dapat meraih prestasi di liga 1 nanti," katanya.

Baca Juga:
Kerabat Sebut Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or Karena Mafia

Load More