Galih Priatmojo
Skuat Timnas Indonesia, berfoto bersama sebelum bertanding melawan Thailand di Piala AFF 2018 di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) (AFF)

Bolatimes.com - Bagaimana jadinya jika Timnas Indonesia yang jelas-jelas sudah tersingkir dari gelaran Piala AFF 2018 bisa kembali masuk, bahkan hingga ke babak semifinal? Peristiwa ini terjadi saat Federasi Sepakbola Asia (AFC) 'terpeleset' saat mengunggah hasil semifinal Piala AFF lewat akun Twitter resminya.

Timnas Indonesia diketahui tersingkir lebih awal di Piala AFF 2018 setelah hanya mengemas empat poin dari empat laga yang dilakoni di penyisihan Grup B. Kegagalan ini mengulang hasil buruk di tahun 2012 silam.

Namun, di saat para penggawa Timnas Indonesia sudah kembali ke klubnya masing-masing, sebuah kicauan dari akun Twitter resmi AFC yakni @theafcdotcom secara mengejutkan memasukkan lagi nama skuat Garuda ke ajang Piala AFF 2018. Tak hanya kembali masuk, Timnas Indonesia asuhan Bima Sakti bahkan berhasil lolos ke fase semifinal menghadapi Malaysia.

Baca Juga:
Demi Bali United, Yabes Rela Hapus Status Sahabat dengan Rezaldi

Ternyata, jemari admin AFC 'terpeleset' ketika akan mengunggah hasil laga semifinal Piala AFF 2018 yang seharusnya laga antaran Malaysia kontra Thailand.

Tak hanya salah menuliskan Timnas Indonesia, kicauan AFC itu juga sempat memasang bendera merah putih milik Indonesia.

Untungnya, admin AFC segera menyadari dan merevisi hasil laga semifinal yang diunggah lewat akun Twitter resminya itu.

Baca Juga:
Ini Live Streaming Laga Bali United vs Persija Jakarta

Walau begitu, sejumlah netizen sempat mengabadikan kesalahan yang dibuat oleh admin dari akun Twitter AFC tersebut.

 

 

Baca Juga:
Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, Misi Jegal Calon Juara

 

Dalam laga semifinal Piala AFF 2018, di leg pertama, Malaysia berhasil ditahan imbang Thailand dengan skor kacamata. Keduanya bakal kembali bersua pekan ini di kandang Thailand yakni Stadion Rajamangala. Skuat Gajah Perang hanya butuh menang 1-0 untuk bisa lolos ke babak final Piala AFF 2018 dan berpeluang merebut kampium untuk keenam kalinya.

Baca Juga:
Mantan Klub Cavani dan Paulo Dybala Dijual Rp160 Ribu Saja

Load More