Galih Priatmojo
Penyerang Bali United, Yabes Roni. [@yabezh_roni11/Instagram]

Bolatimes.com - Nama Yabes Roni Malaifani dipastikan masuk dalam starting eleven Bali United jelang laga menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) petang nanti. Jelang melakoni laga krusial tersebut, Yabes mengaku bakal 'hapus' persahabatannya sementara waktu dengan sesama rekan di Timnas Indonesia U-23 yang merupakan bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Bali United bakal melakoni laga penting menghadapi Persija Jakarta petang nanti. Meski dipastikan tetap aman di kompetisi teratas liga Indonesia, Bali United yang saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dipastikan tak ingin kalah melawan Persija Jakarta yang tengah mengemban misi merebut gelar Liga 1 2018. Apalagi mereka bakal bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tekad tersebut sejatinya juga jadi misi Yabes Roni yang dipastikan bakal mengisi satu slot untuk starting eleven Bali United menghadapi Persija Jakarta petang nanti.

Baca Juga:
Mantan Klub Cavani dan Paulo Dybala Dijual Rp160 Ribu Saja

Dilansir dari laman resmi Bali United, Yabes yang mendampingi caretaker Eko Purjianto bahkan sesumbar demi lambang Bali United di dada ia siap untuk 'menghapus' persahabatannya dengan bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa di laga nanti.

''Ya, di pertandingan besok saya akan berusaha untuk menjaga pergerakan Rezaldi karena saya tahu dia punya umpan crossing yang sangat berbahaya. Tendangan kaki kiri atau kanannya juga bagus. Terbukti saat melawan Persela ia sempat cetak satu gol indah dengan kaki kanan. Kami harus antisipasi itu,'' ujar Yabes.

Secara keseluruhan Yabes Roni juga mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk hasil terbaik bagi tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga:
Gennaro Gattuso Pusing Tentukan Formasi Lawan Parma

''Persiapan kami sudah cukup bagus untuk pertandingan besok. Kami akan mencoba memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa meraih kemenangan. Kami sadar Persija tim bagus dan mereka datang ke Bali dengan motivasi tinggi. Tapi kami akan bermain di kandang dan siap berusaha semaksimal mungkin untuk hasil terbaik besok,'' kata Yabes.

Jelang menghadapi Persija di putaran akhir Liga 1 2018, kembali mengingatkan moment indah yang pernah dirasakan Yabes Roni. Satu golnya di menit injury time pada pertemuan tahun 2016 sukses membawa Bali United meraih kemenangan atas Persija dengan skor 2-1. Ia pun bertekad untuk mengulang moment indah itu meski harus 'mengorbankan' persahabatannya dengan Rezaldi Hehanusa.

Baca Juga:
Jose Mourinho Diklaim Jadi Bencana untuk Timnas Spanyol

Load More