Galih Priatmojo
Skuat PSS Sleman berfoto bersama usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Babak semifinal leg kedua Liga 2 yang mempertemukan PSS Sleman kontra Kalteng Putra, Rabu (28/11/2018) sore bakal jadi laga krusial sarat emosional. Antusias dari Sleman fans yang dahaga prestasipun menjangkiti media sosial, tagar PSSday di media sosial Twitter masuk dalam top trending topik.

PSS Sleman bakal melakoni laga 90 menit nan menentukan sore ini di Stadion International Maguwoharjo. Menghadapi Kalteng Putra di leg kedua semifinal Liga 2, skuat Super Elja wajib menang jika ingin menggapai mimpi promosi ke Liga 1 musim depan.

Kesuksesan mencuri satu poin di markas Kalteng Putra melecut semangat dan kepercayaan diri anak asuhan Seto Nurdiantoro untuk menggapai asa promosi ke Liga 1. Pun demikian yang dirasakan para suporter PSS Sleman yang secara jamak bisa disebut sebagai Sleman Fans.

Baca Juga:
Berumur Nyaris Satu Abad, Persija Rayakan Ultah dengan Sederhana

Optimisme itu pun terwakili lewat tagar PSSday yang kini memuncaki trending topik Twitter di Indonesia. Tagar PSSday bahkan mampu mengalahkan tagar 90TahunPersija yang tepat di hari ini merayakan miladnya yang nyaris berumur satu abad.

Berikut sejumlah keriuhan di jagad Twitter terkait tagar PSSday yang dihimpun Bolatimes.com

Pak gurunya PSS day dab!

Baca Juga:
Lega Luar Biasa, Jose Mourinho Sampai Banting Rak Botol Minuman

Demi PSS jangan bolos gaess

Dapat doa nih dari Mekkah

Wuih ada Mas Duta Sheila on 7

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions: 7 Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Load More