Galih Priatmojo
Persija Jakarta (suara.com/Galih)

Bolatimes.com - Tepat di hari ini, 28 November, Persija Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-90. Tapi jauh dari hingar bingar perayaan, klub yang bakal berebut mahkota juara Liga 1 2018 dengan PSM Makassar itu hanya akan merayakannya ulang tahunnya yang nyaris berumur satu abad tersebut secara sederhana.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengungkapkan bahwa mereka hanya akan melakukan syukuran yang akan dilangsungkan besok di kantor Persija, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu akan dihadiri oleh ofisial tim, pemain, panpel Persija, hingga perwakilan Jakmania. Selain itu juga warga sekitar dan anak yatim piatu akan diundang menghadiri acara itu.

Baca Juga:
Lega Luar Biasa, Jose Mourinho Sampai Banting Rak Botol Minuman

"Semoga acaranya berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun," kata Gede Widiade.

Sementara itu, Gede menambahkan tema ulang tahun Persija kali ini yaitu kebanggaan dan kejayaan. Sebab, baginya 90 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Pasukan Ibu Kota ini.

"Sementara untuk kejayaan, Persija sudah menyematkan satu bintang di atas logo yang berarti 10 kali merasakan juara kompetisi sepakbola di kasta tertinggi Indonesia. Tema ini menurut kami sudah pas dan semestinya di usia Persija yang ke 90 tahun," pungkas Gede.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions: 7 Tim Lolos ke Babak 16 Besar

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Pelatih Persija dan PSM Berpeluang Gantikan Bima Sakti di Timnas

Load More