Galih Priatmojo
Persib U-19 juara Liga 1 U-19. [Dok. bobotoh.id]

Bolatimes.com - Persib Bandung U-19 keluar sebagai kampium Liga 1 U-19 usai menaklukkan Persija Jakarta U-19 di partai final. Kemenangan ini pun disambut sukacita oleh para bobotoh, termasuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Persib U-19 memastikan diri sebagai jawara Liga 1 U-19 usai menundukkan Persija U-19. Dalam laga yang dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/11/2018), skuat Maung Ngora berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Persija. Gol satu-satunya diciptakan oleh Ilham Qolba.

Kemenangan itu pun dengan segera disambut sukacita oleh para bobotoh, termasuk di antaranya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Liga 1 2018, Bhayangkara Gagal Kudeta Persib

Hal ini seperti terlihat dari akun Instagramnya satu jam yang lalu. Dalam unggahannya, mantan Walikota Bandung itu memajang foto kolase para penggawa Persib U-19 saat merayakan kemenangan usai membobol gawang Persija dan dikalungkan medali juara.

''Wilujeng. Selamat untuk Persib yang menjuarai Liga 1 U-19. Menandakan regenerasi terlihat berjalan dengan sangat baik dan menjanjikan. Mangprang!'' tulis keterangan dalam unggahan Instagramnya tersebut.

Baca Juga:
Gagal Tampil Konsisten, Real Madrid Bakal Lego Gareth Bale

Melalui Instagramnya, mantan penggawa Persib Bandung itu mengucapkan terimakasih dan mendoakan Persib U-19 bisa juara lagi di musim selanjutnya.

''Terima kasih Persib U-19 untuk juara. Saya senang sekali nanti juara lagi,'' ujarnya.

Baca Juga:
Ini Jadwal Lengkap Matchday 5 Fase Grup Liga Champions 2018/2019

Load More