Galih Priatmojo
Bhayangkara FC vs Persebaya/net

Bolatimes.com - Kekalahan Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya membuat posisi klasemen sementara Liga 1 2018 berubah. Berikut hasil lengkap klasemen sementara Liga 1 2018 di pekan ke-32.

Gagal mencuri poin di Gelora Bung Tomo membuat misi Bhayangkara FC untuk mengkudeta posisi Persib Bandung sirna. Skuat asuhan Simon McMenemy saat ini masih tertahan di posisi keempat dengan raihan 49 poin.

Sementara Persebaya Surabaya sukses meraih kemenangan keempat secara beruntun usai menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Hasil itu membuat posisi mereka meroket hingga ke peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 47 poin. Posisi skuat Bajul Ijo hanya terpaut satu angka dari Borneo FC yang duduk di peringkat kelima.

Baca Juga:
Persebaya Surabaya Bisa Merangsek ke Papan Atas, Ini Syaratnya

Borneo FC masih mantap di posisi kelima setelah berhasil menang tipis atas Persela Lamongan dengan skor 3-2. Pasuka Pesut Etam saat ini mengemas 48 poin.

Di pertandingan lainnya, meski gagal memetik hasil sempurna, Madura United mampu melesat ke posisi delapan klasemen sementara usai bermain imbang menjamu PSIS Semarang.

Sedangkan hasil imbang 2-2 membuat posisi PSIS Semarang masih tertahan di peringkat ke-12 dengan raihan 43 poin. 

Baca Juga:
Ini Resep Persebaya Sukses Benamkan Bhayangkara FC

Berikut hasil lengkap klasemen sementaral Liga 1 2018 hingga pekan ke-32.

Klasemen sementara Liga 1 2018 pekan ke-32. [@ligasuperindonesia/Instagram]

 

Baca Juga:
Del Piero Beberkan Sosok yang Berhasil Datangkan Ronaldo

Load More