Galih Priatmojo
Persebaya Surabaya. [@officialpersebaya/Instagram]

Bolatimes.com - Sukses membenamkan juara bertahan Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC dengan skor 1-0, Persebaya Surabaya membuka asa menuju papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Peluang itupun diyakini pelatih Djadjang Nurdjaman bisa tercapai namun ada syaratnya.

Kemenangan atas Bhayangkara FC di Gelora Bung Tomo, menandai hasil positif keempat secara beruntun yang diraih Persebaya Surabaya. Sebelumnya David da Silva dkk mampu menaklukkan tim-tim besar seperti Persija Jakarta, PSM Makassar dan mempermalukan Bali United.

Hingga saat ini Persebaya sudah mengoleksi 47 poin dan menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2018.

Baca Juga:
Ini Resep Persebaya Sukses Benamkan Bhayangkara FC

Melihat performa anak asuhnya yang terus menanjak, Djanur pun meyakini Persebaya Surabaya berpeluang besar menyodok ke papan atas. Syaratnya, mereka harus bisa memenangkan dua laga terakhir yakni saat melawat ke markas PSMS Medan dan menjamu PSIS Semarang.

''Kalau penampilan kami bisa konsisten seperti saat ini bukan tidak mungkin kami bisa meraih enam poin tersisa dan berpeluang merangkak ke papan atas,'' terangnya seperti dikutip dari persebaya.id, Selasa (27/11/2018).

''Mudah-mudahan di papan atas. Barangkali lima besar,'' tambahnya.

Baca Juga:
Del Piero Beberkan Sosok yang Berhasil Datangkan Ronaldo

Jelang menghadapi mantan klubnya, Djanur menegaskan bakal tetap profesional. Ia bahkan menargetkan bisa mencuri poin di kandang PSMS Medan.

''Persiapan memang agak pendek. Tapi saya ga mempermasalahkan itu termasuk lawan yang akan kami hadapi adalah eks anak asuh saya. Saya akan profesional. Kami tetap mengincar kemenangan saat menantang PSMS Medan. Meski mereka juga bakal berjuang keras untuk lepas dari ancamana degradasi,'' jelasnya.

 

Baca Juga:
AC Milan Enggan Bahas Zlatan Ibrahimovic

Load More