Stephanus Aranditio
Pemain Persija Jakarta, Jaimerson Xavier vs Pemain PSM Makassar, Guy Junior (liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Liga 1 sudah memasukan pekan ke-31, tim pemuncak klasemen sementara PSM Makassar akan menjamu runner-up, Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11/2018) 15:30 WIB.

Sebagai pemuncak klasemen, PSM yang sudah mengoleksi 53 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilalui wajib menang untuk mengamankan posisi menuju gelar juara Liga 1 2018.

Sementara Persija yang tertinggal empat poin dari PSM juga tak mau pulang ke Jakarta dengan tangan hampa, tiga poin juga wajib hukumnya bagi Macan Kemayoran. Persija diuntungkan baru menjalani 29 laga karena masih menyimpan satu laga tunda melawan Persela Lamongan.

Baca Juga:
3 Hal Ini Harus Dilakukan Timnas Indonesia Saat Hadapi Thailand

Dalam empat pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama kuat dengan catatan dua kali imbang dan dua kali saling mengalahkan.  Namun pertandingan selalu berakhir dengan minim gol.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan skuat Juku Eja asuhannya sedang dalam kondisi on fire dan senang bisa menjamu Persija di Makassar.

''Ini adalah pertandingan yang penting. Para pemain PSM menatap pertandingan ini dengan suasana hati yang sangat bagus. Melawan Persija sekarang sangat menyenangkan buat kita,'' kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:
Diketahui Menunggak Apartemen, Dembele Dituntut Rp 331 Juta

Di kubu lawan, pelatih Persija, Stefano Cugurra (Teco) memastikan pertandingan nanti akan berjalan sengit, skuat PSM sedang berada dalam kondisi yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

''PSM punya tim yang sangat bagus. Mereka mempertahankan pelatih dan pemain dari musim lalu. Itu membuat mereka tidak perlu membangung chemistry lagi,'' jelas Teco.

Prediksi Susunan Pemain:

Baca Juga:
Balas Hutang, Szczesny Ingin Ajari Ronaldo Tendangan Bebas

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Abdulrahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal; Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Marc Klok; Guy Junior, Ferdinan Sinaga, Muhammad Rahmat.

Cadangan: Syaiful, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Hasyim Kipuw, Muhammad Arfan, Saldi, Agi Pratama.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Baca Juga:
Pakai Cincin Sama Saat Makan Malam, Ronaldo-Georgina Tunangan?

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Jaimerson Xavier, Michael Orah; Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Renan da Silva; Novri Setiawan, Marco Simic, Osas Saha.

Cadangan: Daryono, Gunawan Dwi Cahyo, Anan Lestaluhu, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Nugroho Fatchur Rochman, Bambang Pamungkas.

Pelatih: Stefano Cugurra

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta

Load More