Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Wesley Sneijder dan Andri Syahputra bersama skuat Al-Gharafa. (Instagram/@Qsl).

Bolatimes.com - Andri Syahputra, pesepak bola kelahiran Aceh yang merumput di Liga Qatar, dilaporkan pulang ke Indonesia. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto dirinya tengah berada di bandara.

Andri Syahputra pada Rabu (14/11/2018) kisaran pukul 19.20 WIB, mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Foto tersebut diduga di Bandara Internasional Internasional Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, yang merupakan rute untuk pulang tempat kelahiran pemain 19 tahun itu, Lhoksumawe.

Keberadaan Andri Syahputra di Indonesia semakin terlihat jelas dengan fotonya bersama anak-anak kecil yang dia sebut sebagai keponakan. Selain itu, ada pula iklan sebuah paket internet yang berbahasa Indonesia.

Baca Juga:
Mantan Bomber Timnas Indonesia Ingin Garuda Juara di AFF 2018

Andri Syahputra. (Instagram/@andri010).

Foto unggahan pemain yang pernah menolak Timnas Indonesia U-19 itu pun mendapat berbagai reaksi dari netizen yang kebanyakan dari Indonesia. Tak sedikit dari menduga Andri sedang pulang ke Indonesia.

''Welcome back to home @andri010,'' tulis @tfebriank.

''Selamat kembali ke tanah kelahiran aceh @andri010,'' tulis @adiepidie11.

Baca Juga:
Ini Resep Fajar/Rian Kalahkan Wakil Rusia di Hong Kong Open 2018

''SELAMAT DATANG DI NANGGROE ACEH DARUSSALAM,'' tulis @908_el.

''Orang qatar lagi liburan ke indonesia,'' tulis @donide8.

''Welcome back to indonesia Andri,'' @hasan_arrantawi.

Baca Juga:
Claudio Ranieri Jadi Pelatih Baru Fulham Gantikan Jokanovic

Kepulangan Andri Syahputra ke Indonesia sendiri kemungkinan besar sedang berlibur. Pasalnya, dalam kalender resmi FIFA, pada 13 November-1 Desember 2018 merupakan jeda internasional, di mana waktu ini dimanfaatkan para pemain pulang ke negaranya masing-masing untuk membela tim nasional masing-masing atau sekadar beristirahat dari kompetisi.

Andri Syahputra sendiri bermain untuk Al-Gharafa di Qatar Stars League pada musim 2018/2019. Dalam catatan Soccerway, ia telah bermain sebanyak dua kali, termasuk ketika ia menemani Wesley Sneijder berpesta enam gol tanpa balas atas Al-Khor.

Sementara itu, kepulangan Andri Syahputra ke Indonesia bertepatan dengan ajang Piala AFF 2018. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup B setelah menelan kekalahan 0-1 atas Singapura dan meraih kemenangan 3-1 dari Timor Leste.

Baca Juga:
Lupa Bawa Koin, Wasit Ini Dapat Hukuman dari FA

Load More