Stephanus Aranditio
Suporter Timnas Indonesia di SEA Games 2011 (AFP)

Bolatimes.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta dipastikan akan merah membara malam ini untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang U-19 di Piala Asia U-19, 90 menit lagi menuju Piala Dunia.

Berdasarkan pantauan bolatimes.com dari situs resmi penjualan tiket PSSI, seluruh kategori tiket mulai dari CAT yang dijual seharga Rp 75.000 hingga kategori VIP seharga Rp 800.000 sudah ludes terjual.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), sampai Sabtu (27/10/2018) pukul 10.00 WIB, tiket untuk laga timnas U-19 Jepang kontra Indonesia terjual sekitar 45.000 lembar dari 65.000 tiket yang dijual, dan pembelinya masih terus bertambah.

Baca Juga:
Helikopter Pemilik Leicester City Terjatuh di Stadion King Power

Seperti diketahui, beberapa hari lalu kondisi penjualan tiket laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang ini memang sudah diprediksi akan terjual habis. Bahkan, PSSI pun berencana akan menyediakan tiga layar lebar yang diperuntukan bagi suporter yang tidak kebagian tiket.

Kepala Media dan Digital Promosi Gatot Widakdo mengatakan, tiket pertandingan yang dijual via online sudah ludes terjual.

Penjualan tiket Timnas Indonesia U-19 vs Jepang sempat menjadi polemik, dimana Pada Sabtu (27/10/2018) pagi, banyak masyarakat dibuat kecewa lantaran nyatanya tidak ada penjualan tiket offline di depan Bellezza Shoping Arcade Jakarta.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Jepang Versi Presiden Jokowi

Peste Kembang Api di Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (AFP)

Padahal sebelumnya, PSSI mengumumkan adanya penjualan offline di tempat tersebut pada satu hari atau H-1 jelang pertandingan.

''Kami buka tiket dari awal hanya online. Kalau dari awal lawan Taiwan dan Qatar 80 persen (pembelian tiket) dari online, 20 persen offline,'' ujar Deputi Bisnis PSSI, Marsal Masita.

Marsal menganggap penjualan secara offline tidak dilakukan pada H-1 pertandingan, namun saat hari H pertandingan. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir antrean dan hal-hal yang tidak diinginkan. Penjualan secara offline bakal dilakukan jika tiket masih tersedia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Siap Perang di Hari Sumpah Pemuda

 

berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Jepang

Load More