Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain Timnas Indonesia U-19 Todd Rivaldo Ferre meluapkan kekecewaan ketika tendangannya tidak membuahkan hasil saat melawan Timnas Thailand U-19 pada laga PSSI 88th U19 International Tournament di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama/18

Bolatimes.com - Ada kejadian kocak di balik kemenangan Timnas Indonesia U-19 melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018. Aksi pura-pura sakit dari Todd Rivaldo Ferre tertangkap kamera. Lucunya, ekspresi polos Todd membuat netizen tertawa.

Timnas Indonesia U-19 akhirya berhasil lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 2018 setelah mengalahkan UEA dengan skor 1-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-23.

Sebenarnya laga tersebut berlangsung timpang karena skuat Garuda Nusantara harus bermain sepuluh orang setelah sang kapten Nurhidayat diganjar kartu kuning kedua dan diusir wasit.

Baca Juga:
Komentar Witan Sulaeman Jelang Lawan Jepang di Piala Asia U-19

Meski begitu, anak asuh Indra Sjafri justru memberikan perlawanan sengit dan mampu menahan semua gempuran UEA. Bahkan Timnas Indonesia U-19 menciptakan beberapa peluang emas di menit-menit akhir.

Selain menyajijkan laga sengit nan mendebarkan, ada kejadian kocak juga terjadi menjelang berakhirnya pertandingan, tepatnya di menit 90+6. Kejadian kocak itu adalah aksi pura-pura sakit yang ditunjukkan oleh Todd Rivaldo Ferre untuk mengulur waktu.

Baca Juga:
Pelatih Barcelona Puas Kalahkan Inter Milan Tanpa Lionel Messi

Kontan saja, dengan ekspresi lucu Todd yang melihat ke arah kamera itu langsung membuat netizen tertawa setelah video tersebut beredar di jagad maya.

Berbagai komentar pun muncul di media sosial melihat tingkah lucu dari Todd Rivaldo tersebut.

''Lucu bgt tegang tp pengen ketawa,'' tulis akun @faridlotulbidayah

Baca Juga:
Dikalahkan PSM Makassar, Persib Bandung Salahkan Wasit

''Rivaldo gk sadar disorot kamera,'' tulis akun @abdrosyid1408

''Masih ngakak dong!!!!,'' tulis akun @asriazzhraaa

''Maklum ajalh rivaldo fere masih polos hahahahahaha,'' tulis akun @andrianaan_tanjung

Baca Juga:
Syahrian Abimanyu: Indonesia dan Jepang Sama-Sama Makan Nasi

''Ekspresi Todd lucu Banget,'' tulis akun @an_dre_18

Load More