Galih Priatmojo
PSM Makassar vs Persib Bandung

Bolatimes.com - Tuan rumah PSM Makassar sukses memetik hasil maksimal kala menjamu Persib Bandung di laga pekan ke-27 Liga 1 2018. Berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018), PSM menang tipis 1-0.

Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung seakan tak berdaya menghadapi PSM. Sejak peluit kick-off dibunyikan, terlihat Maung Bandung hanya mencoba peruntungannya lewat serangan balik.

Hebatnya gempuran anak-anak asuh Robert Rene Alberts pun memaksa pemain Persib bermain keras. Khususnya Jonathan Baumann.

Baca Juga:
Mewah, Jam Tangan Rp 36 Miliar Ronaldo Berlapis 424 Berlian

Sejumlah peluang PSM nyaris berbuah gol. Diantaranya peluang yang terjadi di menit 26 setelah sepakan keras Pluim dari luar kotak terlarang gagal dibendung M Natshir. Sayang, bola dimentahkan mistar gawang.

Pluim kembali mendapat peluang emas di menit 53. Kali ini, umpan terobosan dari Rizky Pellu belum berhasil dimaksimalkan. Pluim gagal menundukkan Natshir dalam duel satu lawan satu.

Memasuki menit 81, dominasi PSM akhirnya berbuah manis. Menyambut assist Muhammad Syamsuddin Rachmat, sepakan mendatar Guy Junior melesak ke sudut gawang Natshir dan mengubah skor mejadi 1-0.

Baca Juga:
Gokil! Nih Aksi Bepe Juggling Pakai Telur Ayam Tanpa Pecah

Tertinggal satu gol, Persib yang tidak ingin lagi kehilangan poin langsung bereaksi. Akan tetapi upaya tersebut gagal dan justru berbuah kartu kuning kedua bagi Bauman di menit 88. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan PSM tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga poin, PSM yang kini mengantongi 50 poin semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1. Sementara Persib Bandung bertahan di posisi kedua dengan 45 poin.

 

Baca Juga:
Eskalator Rusak, Fans CSKA Moscow Terluka Jelang Lawan AS Roma

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More