Stephanus Aranditio
PSM Makassar vs Persib Bandung

Bolatimes.com - Partai besar akan terjadi pada pekan ke-27 yang mempertemukan pemuncak klasemen, PSM Makassar dengan runner-up Persib Bandung di di Stadion Andi Mattalatta, Rabu 23 Oktober 2018, 15:30 WIB.

PSM Makassar berada di puncak dengan koleksi 47 poin. Sedangkan Persib berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 45 poin.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menjamin laga ini akan berjalan menarik dan patut ditonton karena ini duel perebutan puncak klasemen.

Baca Juga:
Jose Mourinho Akui Romelu Lukaku Kesulitan Cetak Gol

''Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim memiliki misi mempertahankan posisi atau mendapatkan kembali posisi di puncak klasemen,'' kata Robert Rene Alberts.

PSM Makassar harus ekstra waspada karena Persib Bandung sudah bisa diperkuat Oh In-kyoun, Jonatan Bauman, dan Patrich Wanggai, sedikit beruntung bomber Persib, Ezechiel N'Douassel masih disanksi komdis PSSI.

Kembalinya tiga pemain diatas membuat Persib akan bangkit setelah gagal menang di tiga pertandingan sebelumnya. Terakhir, Maung Bandung dihajar Persebaya dengan skor telak 1-4.

Baca Juga:
VIDEO: Bek Malaysia Patahkan Kaki Lawan di Piala Asia U-19 2018

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez jelang pertandingan justru mewaspadai materi pemain PSM Makassar yang diasuh oleh pelatih sekelas Robert Rene Alberts.

''Makassar adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pelatih yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi kami akan mencoba untuk menang setiap waktu,'' ujar Gomez.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:

Baca Juga:
Murka dengan Kritik, Marcelo Ejek Wartawan Tak Bisa Main Bola

PSM Makassar (4-4-2): Rivky Mokodompit; Fauzan Jamal, Abdul Rahman, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; Saldi, Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim; Guy Junior, Muhammad Rahmat

Pelatih: Robert Rene Alberts

Cadangan: Imam Arief, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Arfan, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Alessandro Ferreira Leonardo

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs UEA, Duel Hidup Mati Garuda

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Patrich Wanggai, Jonatan Bauman

Pelatih: Mario Gomez

Cadangan: Made Wirawan, Henhen Herdiana, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Hariono

Laga antara PSM Makassar vs Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15:30 WIB, penonton juga dapat menyaksikan melalui link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung 

Load More