Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri (tengah) berebut bola dengan Pemain Qatar U-19 Abdollah Ali Saei (kanan) dan Nasir Peer Baksh dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10/2018). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Bolatimes.com - Rumor yang menyebut tentang kedekatan penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dengan putri almarhum ustadz Jefry Al Buchory ternyata bukan isapan jempol. Nyatanya, Umi Pipik yang merupakan istri dari ustadz yang akrab disapa Uje tersebut sempat mengunggah foto kedekatan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Az Zahra beberapa jam menjelang laga Piala Asia U-19 Indonesia vs Qatar.

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kemarin terpantau mengunggah fotonya bersama pesepakbola Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri.

Di sebelah Egy Maulana Vikri, tampak Adiba Khanza Az Zhara, putri Umi Pipik dari pernikahannya dengan Uje. Di caption, Umi PIpik memberikan semangat kepada Egy Maulana Vikri yang bakal bertanding di laga Piala Asia U-19 melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Ivan Rakitic Ingin Buktikan Barcelona Tetap Kuat Tanpa Messi

Umi Pipik pamer foto Egy Maulana Vikri bareng Adiba. [Instagram @_ummi_pipik_]

"Suport. Selamat bertanding nanti malam ya @egymaulanavikri semoga Allah berikan kesehatan utk membawa nama baik indonesia. AFC U 19 Indonesia vs Qatar," tulis Umi Pipik.

Kedekatan spesial Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza Az Zahra sudah lama berembus. Paling baru, Adiba Khanza, anak perempuan Pipik Dian Irawaty dari pernikahannya dengan alamrhum Ustadz Jefri Al Buchory, kepergok jalan bareng dengan pesepak bola timnas Egy Maulana Vikri. Di foto yang beredar di akun gosip, Adiba dan Egy terlihat makan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Adiba Khanza

Dalam foto tersebut, Egy memakai kaos warna hitam, celana jeans dan topi. Sedangkan Adiba dibalut baju abu-abu dengan jilbab hitam. Keduanya terlihat sedang serius berbincang-bincang.

Baca Juga:
Media Asing Sebut Aksi Todd Terbaik Dalam Sejarah Piala Asia U-19

Ini seperti terlihat dalam foto yang diposting akun gosip @lambe_turah,"Cieee cieee dedek Adiba & Egi Maulana tercyduk handphone jadul lagi berduaan," tulis akun di caption.

Selain itu, admin juga mulai menulis menyarankan mereka berdua untuk fokus dengan pendidikan terlebih dahulu.

''Selama ini gosip mereka berdua benar yess. Aduh...aduh mending fokus sekolah dulu biar pinter gedenya jadi dokter,'' lanjutnya.

Baca Juga:
Penyerang Persebaya Ini Bareng Konglomerat saat ke Belanda

Sebelumnya, Desember lalu, foto Adiba dan Egy sedang menikmati makan khas Jepang, Shabu di salah satu mal tersebar di akun sama.

 

Berita ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Lagi, Suporter Sepak Bola Meninggal Dunia Usai Mendukung Timnya

Load More