Galih Priatmojo
Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi seusai mencetak gol kegawang Bali United FC saat pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/10). Bali United FC kalah atas tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 3-2. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Bolatimes.com - Dua hari jelang bersua PSIS Semarang, Sriwijaya FC punya pelatih anyar. Setelah beberapa waktu ditangani caretaker Subangkit, kini Laskar Wong Kito memiliki pelatih tetap, ia adalah Angel Alfredo Vera. Kepastian itu disampaikan oleh Sriwijaya melalui akun Instagram resmi @sriwijayafc.id, Minggu (21/10/2018).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu ditunjuk untuk menggantikan Subangkit yang digeser untuk menukangi Sriwijaya U-19. Kedatangan Alfredo diharapkan mampu membuat Sriwijaya bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sudah Maafkan Aksi Kurang Ajar Staf Pelatih Chelsea

Sriwijaya saat ini ada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 30 poin dari 26 pertandingan. Mereka hanya selisih dua angka dari Perseru Serui yang ada di zona merah.

''Selamat datang pelatih baru Sriwijaya FC, Alfredo Vera. Dukungan kami menyertaimu. Kami percaya kami bisa, semoga sukses,'' tulis akun Instagram Sriwijaya FC.

''Terima kasih juga untuk coach Subangkit yang kini kembali menjadi pelatih kepala Sriwijaya FC U-19,'' tambahnya.

Baca Juga:
Mantan Wasit Liga Indonesia Pimpin Piala Asia U-19 2018

Di awal musim, Sriwijaya FC tampil beringas dengan sejumlah pemain bintang dan pelatih berpengalaman Rahmad Darmawan. Namun, sebagian besar dari mereka harus hengkang di bursa transfer tengah musim karena adanya masalah internal.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Cedera Patah Tulang, Lionel Messi Absen di El Clasico

Load More