Stephanus Aranditio
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez & Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman (dok persib)

Bolatimes.com - Tim sepak bola Persib Bandung siap menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) malam.

Pelatih kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez kepada pers di Kuta, Bali, Jumat (19/10/2018), mengatakan pemainnya sudah siap menghadapi tim Persebaya dengan kekuatan dan strategi yang selama ini sudah dilatih.

"Walau bertanding diluar kandang kali ini, kami sudah mempersiapkan secara matang untuk menghadapi lawannya," ujar Roberto Gomez seperti dikutip Antara.

Baca Juga:
Xavi Beri Saran Ini Kepada Neymar Jika Ingin Jadi Seperti Messi

Ia mengharapkan kepada para pemainnya untuk memetik poin pada pertandingan Sabtu (20/10/2018). Tujuannya agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

"Saya sudah mempersiapkan agar anak asuh bermain dengan sempurna, membangun kerja sama yang baik dengan pemain lainnya, sehingga arahan bola pun tertuju pada areal mulut gawang lawan (Persebaya)," ucapnya.

Baca Juga: 6 Fakta Penting Jelang Duel Sengit Persib vs Persebaya 

Baca Juga:
Ronaldo Datang ke Serie A, Pendukung Juventus Kini Malah Protes

Sementara itu, pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mempersiapkan strategi dan permainan untuk menghadapi Persib Bandung.

"Kami sudah mempersiapkan strategi penyerangan dan kolaborasi antar-pemain, sehingga mampu memetik skor pada pertandingan Sabtu malam," ucapnya.

Djadjang mengaku memang pernah menjadi pelatih di Persib. Walau demikian, bukan berarti semua permainan sepenuhnya diketahui saat ini.

Baca Juga:
Jose Mourinho: Saya Menginginkan Eden Hazard

"Lain dulu, lain sekarang. Sekarang kan pelatihnya berbeda. Tentu dengan pelatih tersebut strategi dalam penyerangan pasti mempunyai trik yang berbeda pula. Memang saya kenal dengan para pemain, dan beberapa strategi yang bisa digunakan pemain. Tapi bukan berarti semua tahu," ucapnya.

Meski pertandingan besok (Sabtu) tanpa penonton, kata Djadjang, pemain kami tetap semangat untuk meraih skor, sehingga mampu memperbaiki peringkat klasemen.

"Semangat pemain kami pasti tetap tinggi, walau besok tanpa kehadiran penonton yang biasanya gemuruh oleh sorak-sorai dari ribuan penonton pencinta sepak bola tersebut," katanya.

Baca Juga:
Jelang Laga Sengit, Maurizio Sarri Sebut MU Punya Skuat Terkuat

Prediksi susunan pemain:

Persib (4-2-3-1): M. Natshir;  Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Syukur Fisabillah, Ardi Idrus;  Hariono, Tony Sucipto;  Ghozali Siregar, Eka Ramdani, Febri Hariyadi; Muchlis Hadi

Pelatih: Mario Gomez

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Oktafinaus Fernando, Otavio Dutra, O.K John, Ruben Sanadi;  Misbakus Solikin, M. Hidayat; Osvaldo Haay; Irfan Jaya, Ferinando Pahabol, Rishadi Fauzi

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Laga Persib vs Persebaya dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming Persib vs Persebaya 

Load More