Galih Priatmojo
Tabloid BOLA. (Twitter)

Bolatimes.com - Terhitung mulai pekan depan, para penikmat bola tanah air bakal kehilangan satu lagi bacaan favorit. Setelah sebelumnya tabloid Soccer yang kukut Oktober empat tahun silam dan disusul setahun kemudian Harian BOLA, kini tabloid BOLA mengikuti kemudian. Begini tanggapan netizen yang memiliki kenangan manis dengan tabloid BOLA.

Kabar duka itu dikabarkan oleh Managing Editor Bolasport, Frizie Idris lewat akun Twitternya. Ia mengatakan tabloid BOLA akan merilis dua terbitan terakhir sebelum berpisah dengan para pembaca olahraga Indonesia.

''Berhubung sudah banyak yang bertanya dua terbitan terakhir BOLA akan hadir pada Jumat (19/10/2018) dan Selasa (23/10/2018) yang merupakan publikasi sebelum kami berpamitan,'' kicaunya.

Baca Juga:
Lagu Kebangsaan Tertukar Saat Gibraltar Petik Kemenangan Perdana

Mendengar tabloid BOLA bakal gulung tikar, para netizen yang selama ini jadi penggemar pun memberikan komentarnya. Tabloid BOLA pun masuk dalam jajaran trending ketiga teratas di Twitter. Banyak di antaranya yang memiliki kenangan manis selama membaca tabloid BOLA.

Berikut komentar para pecinta tabloid BOLA

Baca Juga:
Tanpa Egy, Ini 4 Pemain Berbahaya di Piala Asia U-19 Versi FIFA

Load More