Galih Priatmojo
Gelandan Persija Jakarta, Sandi Sute kehilangan rumah dan anggota keluarga pascamusibah gempa Palu, Jumat (28/9/2018) lalu. (@sandi.sute21/Instagram)

Bolatimes.com - Gempa bumi yang melanda Palu dan sekitarnya menyisakan duka bagi gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute. Mirisnya, pemain kelahiran Palu itu tak hanya kehilangan rumah tetapi juga anggota keluarganya akibat musibah dahsyat itu. Hingga saat ini, Sandi pun masih terus berusaha menghubungi keluarganya yang berada di sana.

Hingga saat ini, Sandi baru bisa berkomunikasi dengan keluarga istrinya. Dari komunikasi itu diketahui, satu orang meninggal dunia.

Namun, Sandi masih belum bisa menghubungi keluarganya sendiri. Ia berharap tidak terjadi apapun kepada keluarganya yang berada di sana.

Baca Juga:
Keren! Meski Kalah Bagas Kaffa Tunjukkan Rasa Hormat ke Australia

''Keadaan keluarga belum jelas bagaimana. Karena belum bisa terhubung sama sekali. Kalau keluarga istri sudah bisa komunikasi, tapi terputus,'' kata Sandi seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (2/10/2018).

''Dan kabar sudah ada keluarga yang meninggal dunia dari istri,'' tambahnya.

Mantan pemain Borneo FC itu mengaku sudah mendapatkan kabar dari rekannya jika saudaranta sedang mengungsi di daerah pegunungan.

Baca Juga:
Duh, Penyerang Persija Jakarta Marko Simic Kecelakaan

''Katanya keluarga ikut ngungsi di gunung karena air laut naik lagi,'' ujarnya.

Untuk diketahui, gempa berkekuatan 7,4 skala richter menghancurkan kota Palu dan Donggala. Yang bikin miris selain gempa, tsunami juga banyak meratakan rumah warga. Hingga saat ini sudah lebih dari 800 orang dilaporkan meninggal, sementara ribuan orang kehilangan rumah. Beberapa yang panik bahkan memilih meninggalkan Palu lantaran dahsyatnya efek bencana tersebut.

 

Baca Juga:
Sindiran Menohok Egy Usai Timnas U-16 Keok di Piala Asia U-16

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More