Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Iran U-16 di Piala Asia U-16 (pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 bersiap menghadapi Australia di babak perempat final Piala Asia U-16 2018. Jelang bersua Senin (1/10/2018), pelatih Australia U-16, Trevor Morgan menyebut skuat Garuda Asia adalah tim yang bagus.

Trevor mengungkapkan, Bagus Kahfi dkk memainkan sepak bola yang apik selama fase penyisihan Piala Asia U-16. Selain memiliki kecepatan, ia menyebut skuat asuhan Fakhri Husaini bermains secara terstruktur.

''Indonesia tim yang terstruktur secara permainan. Mendapat dukunga besar dan memainkan sepak bola yang bagus. Namun kami akan coba lebih baik dari pertandingan kali ini seusai mengalahkan Afganistan,'' ungkapnya seperti dilansir dari laman resmi AFC.

Baca Juga:
Masuk Timnas, Esteban Vizcarra Jadi Pemain Amerika Latin Ketiga

Timnas Indonesia U-16 sendiri melenggang ke babak perempat final terbilang cukup mulus. Di laga perdana, Bagus Kahfi dkk tampil mengejutkan dengan menundukkan runner up Piala Asia 2016 lalu, Iran U-16 dengan skor 2-0. Kemudian bermain imbang kontra Vietnam 1-1 dan di partai terakhir juga imbang lawan India 0-0. Atas hasil itu Timnas Indonesia pun keluar sebagai juara Grup C dengan torehan 5 poin.

Sementara Australia U-16, sempat tampil buruk di laga perdana dengan ditekuk Korea Selatan 3-0. Namun mereka mampu bangkit di partai kedua dan ketiga dengan menundukkan Irak 2-1 dan Afganistan 4-0. Kemenangan besar itu mengantarkan Australia menemani Korsel sebagai runner up Grup D.

 

Baca Juga:
Peraih Perak Asian Games Ini Hilang Kontak Keluarga Usai Gempa

 

Load More