Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Istrinya Atalia Praratya (@ataliapr/Instagram)

Bolatimes.com - Sepakbola Indonesia kembali berduka untuk kesekian kalinya ketika pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila tewas akibat pengeroyokan sebelum pertandingan dimulai. Kejadian ini pun menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh pencinta sepakbola tanah air, termasuk juga istri dari Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Haringga Sirila tewas sebelum pertandingan dimulai pada laga yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada Minggu (23/4/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Nyawa Haringga tidak terselamatkan usai mengalami luka parah akibat dikeroyok oleh oknum pendukung Persib Bandung. Peristiwa pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 13:00 WIB di area sekitar stadion GBLA.

Baca Juga:
Identitas 7 Tersangka Pengeroyok The Jakmania Haringga Sirila

Kejadian ini pun jelas menimbulkan duka yang mendalam bagi seluruh pecinta sepakbola Indonesia, karena untuk kesekian kalinya memakan korban jiwa.

Duka yang mendalam juga dirasakan oleh istri dari Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Bahkan, istri Gubernur Jawa Barat ini sampai tidak bisa tidur nyenyak karena memikirkan peristiwa yang membuat Haringga Sirila tewas.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadi milik Atalia Praratya. Ia mencurahkan perasaannya di Instagram pada Senin (24/9/2018) pukul 03:00 WIB.

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A di Pekan Kelima

Tidak sebanding kemenangan, dengan satu tetes darah. Apalagi dengan hilangnya nyawa sesorang.

Innalillaahi wainna ilaihi raajiunn...
Turut berduka cita sedalam2nya bagi Haringga Sirilla, keluarga besarnya dan the jakmania.
Semoga ini semua bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua.

Baca Juga:
Haringga Sirila Jadi Korban Ke-7 Rivalitas Semu Persija vs Persib

Tolong usut tuntas pak polisi! Jangan biarkan oknum2 yg tdk bertanggung jawab terus menerus membuat coreng bagi persepakbolaan indonesia.

Load More