Galih Priatmojo
Persib Bandung vs Persija Jakarta (dok persib)

Bolatimes.com - Tiga pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 berlangsung sore ini, termasuk duel klasik antara Persib Bandung kontra Persija di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Untuk sementara, laga di babak pertama antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta masih imbang 1-1. Skuat Maung Bandung sempat unggul lebih dulu melalui tendangan fist time dari Ezechiel N'Douassel di menit ke-29. Namun Persija Jakarta mampu membuat gol peyeimbang melalui Jaimerson Xavier di menit akhir babak pertama lewat tandukan kepala yang gagal di antisipasi Muhammad Nathsir.

Di pertandingan lain, PSM Makassar unggul sementara di babak pertama dengan skor 1-0 atas tamunya, Sriwijaya FC yang dihelat di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (23/9/2018) sore.

Baca Juga:
4 Pemain Ini Pernah Nyaris Tewas Serupa Hendro Siswanto

Gol dicetak oleh Saldy Amiruddin pada menit ke-19 babak yang mampu memaksimalkan umpan terobosan dari Rizky Pellu. Sepanjang pertandingan 45 menit itu, tim asuhan Robert Rene Alberts mendominasi jalannya pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang yang sempat tertinggal atas tamunya Perseru Serui mampu membalikkan keadaan.

Berlaga di Stadion Moch Soebroto, tim tamu Perseru Serui justru tampil mendominasi. Gol pun tercipta ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit melalui sontekan Alberto De Paulo.

Baca Juga:
5 Fakta Jelang Duel Klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta

Hingga babak pertama usai, skuat Laskar Mahesa Jenar masih tertinggal 0-1.

 

Baca Juga:
Persija Yakin Bisa Redam Persib Bandung, Ini Modal Mereka

Load More